REUNI SITKOM AWAS ADA SULE⁉️

22 000 Ditonton 478 rb





---

Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, \u0026 SHARE.

Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel

Ikuti SULE di media sosial:
Sule-sutisna...
newsuleprikitiw

Kerjasama IDpic dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com

Copyright 2021 - SULE Channel Production.

SULE CHANNEL on IDpic is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official IDpic MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withyoutube...

Komentar

  1. Premium Utube
    Premium Utube
    2 jam yang lalu

    Rindu kanggg. Disegerakan bikin sitkom ini lg kang. Sm minu jg

  2. Thufail Wafii
    Thufail Wafii
    4 jam yang lalu

    film yang menemani masa kecill kita semua 😊

  3. Aisiyah Nabila
    Aisiyah Nabila
    7 jam yang lalu

    Inget banget dulu pas pulang SD kelas 1/2 nonton awas ada sule di tv trus sambil makan siang dan nontonnya sama om aku, kangen banget. Liat ini jadi nostalgia, sekarang aku udah sma

  4. anggera sebastiyan
    anggera sebastiyan
    21 jam yang lalu

    Plis 🥺 tayang lagi kaya dulu 🥺 biar masakecilku penuh ketawa dan kecerian

  5. Aan Tivi
    Aan Tivi
    23 jam yang lalu

    Aku setuju.... Awas ada sule tuh sitkom lucu gak kaleng²... Fresh gak bosenin... Krn setiap pemainnya punya skill dan unik...

  6. Rifqy Maulana Azhar
    Rifqy Maulana Azhar
    Hari Yang lalu

    Episode paling lucu pas makmur mau melamar yang diawal episode Sule dan Kanjeng mami tidur sekamar lalu terakhirnya Sule dan Kanjeng mami jadi orang tuanya makmur 😂😂

  7. instuktur psj
    instuktur psj
    Hari Yang lalu

    kngn sama pilem kanjeng mami

  8. Tetta Iccank
    Tetta Iccank
    Hari Yang lalu

    Sule ada sule awas ada sule

  9. Tetta Iccank
    Tetta Iccank
    Hari Yang lalu

    Baruh ketemu lagi mama makmur kang sule... Udah berapa tahun yaa baruh ketemu... Venz berat my love you kalian ber 3

  10. Mickhael alfredo Jeckson
    Mickhael alfredo Jeckson
    Hari Yang lalu

    Kang Sule aku dari NTT Alor Saking fansnya kang Sule .. nama anak perempuan ku kedua di beri nama PUTRI DELINA .. SEMUA CHANNEL KANG SULE sudah aku suscribe n share lho🙏🙏 ttp semangat dan penghibur kami WASALLAM 🙏🙏

  11. Aufa Rizky Fadhillah
    Aufa Rizky Fadhillah
    Hari Yang lalu

    AYOO BUAT LAGII!!!

  12. Bagus Pranyoto
    Bagus Pranyoto
    Hari Yang lalu

    Aku kagen sama pemain awas ada sule ..... tuan mami mana mas sule

  13. yunice abu
    yunice abu
    Hari Yang lalu

    aku salah satu fans awas ada sule krna aku dari kecil selalu nonton semoga bisa kembali lagi di layar tv yaaa amin

  14. Amanda Rosa Amalia
    Amanda Rosa Amalia
    Hari Yang lalu

    Aaaaaaa kangen kalian semua nih ❤️❤️❤️ awas ada Sule "prikitiww"😭❤️

  15. Nrr___
    Nrr___
    Hari Yang lalu

    Kangen bangeet sama awas ada sule,slalu ngakakk kl nontonnyaa

  16. Alvin Zumara Official
    Alvin Zumara Official
    Hari Yang lalu

    Akhirnya mereka dipertemukan juga SULE MAKMUR dan KANJENG MAMI

  17. Rama ryan
    Rama ryan
    Hari Yang lalu

    Vidio yg gue cari² dn gue suka bangat sukses buat mereka bertiga smoga sehat smua aamin

  18. Herlina
    Herlina
    2 hari yang lalu

    aduh aku liat si kanjeng mami sama makmur...aku suka deh prannya makmur lucu buanget apa lagi ada sule ....#AWASADASULE....

  19. Haikal Safikri
    Haikal Safikri
    2 hari yang lalu

    Tolong GTV,ataupun trans tv atau trans 7 plis Adain lagi awas ada Sule versi baru biar ada sinetron komedian yang bermutu ini tetap ada

  20. vidio Tani
    vidio Tani
    2 hari yang lalu

    Seleketeb

  21. Ester lily Channel
    Ester lily Channel
    2 hari yang lalu

    Aku dari Malaysia juga seri liat Awas ada sule 😂 lucu banget

  22. Asmaul Choir
    Asmaul Choir
    2 hari yang lalu

    favorit bgt duluu awas ada sule, setiap pulang sekolah pasti nonton gamau ketinggalan.. masih keinget bgt suasana pas lagi nonton dulu huhuu..

  23. JARANG BICARA
    JARANG BICARA
    2 hari yang lalu

    Mbak minuk mana si sembep "neng risma"

  24. Silda Aulia
    Silda Aulia
    2 hari yang lalu

    pls adain lagi awas ada sule kyk gini:(( kgn bgtt.. skrg pun masih suka nontonin eps lamanya huhu

  25. Ace mave
    Ace mave
    2 hari yang lalu

    Mas cuk sih legend dr jaman jinni oh jinni.. 👍

  26. Iman Budiman
    Iman Budiman
    2 hari yang lalu

    Gue pengin nonton yang episode Sule sial dan kena gebok...gitu. Abis dia nyebelin plus jail minta ampun 😀😀

  27. dafid 003
    dafid 003
    2 hari yang lalu

    Kang Sule bikin setkom awas ada Sule di channel ini

  28. Drive Punang
    Drive Punang
    2 hari yang lalu

    Beranda saya skrng masih ada awas ada sule karna selalu nonton

  29. Lily Nurhidayat i
    Lily Nurhidayat i
    2 hari yang lalu

    Ayoooo kangen awas ada suleeeee😭😭😭😭😭😭

  30. Lily Nurhidayat i
    Lily Nurhidayat i
    2 hari yang lalu

    Up

  31. Dhira Channel
    Dhira Channel
    2 hari yang lalu

    Saya lebih Setuju klu di buat lg AWAS ADA SULE,psti bisa naik lg,Komedi dulu itu lebih bagus di nonton daripada Komedi zaman skrg.semoga cpt terealisasi AWAS ADA SULE lg. 🙏

  32. Setio Prayogi
    Setio Prayogi
    2 hari yang lalu

    seleketep

  33. Dragon AjiGamers
    Dragon AjiGamers
    2 hari yang lalu

    Keinget jaman tv masih sehat komedi selalu laris manis sama kartun betah bgt nonton tv skrng males bgt karena dah engga sehat

  34. Wahyu Akazawa
    Wahyu Akazawa
    2 hari yang lalu

    Menurut buku tatang sutarma

  35. Wahyu Akazawa
    Wahyu Akazawa
    2 hari yang lalu

    Kangen awas ada sule di global tv jam 12 siang

  36. dyana_putri 95
    dyana_putri 95
    2 hari yang lalu

    awas , sule masih ada ! cakepp tuh om sule

  37. Fiqhil Waton
    Fiqhil Waton
    2 hari yang lalu

    Yang selalu nemenin siang hari waktu smp nih😀

  38. Nasrulloh Akbar
    Nasrulloh Akbar
    3 hari yang lalu

    AWASS!!! SULE ADA LAGI

  39. Fajar Purnama
    Fajar Purnama
    3 hari yang lalu

    AWAS SULE ADA 2021(Comedy)❤️❤️❤️❤️❤️🔥🔥

  40. Ari Wiyanto
    Ari Wiyanto
    3 hari yang lalu

    Trending

  41. Roy Tanoshi
    Roy Tanoshi
    3 hari yang lalu

    gila lho liatnya tuh sambil senyum senyum nostalgia juga liatin sitcomnya dan masa masa tahun itu wkwkwk

  42. Imam Ahmad Tastari
    Imam Ahmad Tastari
    3 hari yang lalu

    jadiiin

  43. Imam Ahmad Tastari
    Imam Ahmad Tastari
    3 hari yang lalu

    ayo lah semangat

  44. Imam Ahmad Tastari
    Imam Ahmad Tastari
    3 hari yang lalu

    ayo kan jadiin

  45. Khofifatus Syakila12ay
    Khofifatus Syakila12ay
    3 hari yang lalu

    Harus shoting lagi nih

  46. Norvan verlius Zendrota
    Norvan verlius Zendrota
    3 hari yang lalu

    Bertemu dengan pak tio sama buk tio donk

  47. Kholiq ard
    Kholiq ard
    3 hari yang lalu

    Gassss bikin komedi bareng

  48. aiDesign
    aiDesign
    3 hari yang lalu

    Ga tidur siang gegara nungguin awas ada Sule

  49. Kathrin Anindya Gracia
    Kathrin Anindya Gracia
    3 hari yang lalu

    inget banget pas sd kelas 3 abis pelajaran tari, semua satu kelas nonton AAS 1 sampe jam pulang sekolah (krn di ruang tari ada TV Yaudah nonton AAS wkwk) sekarang udah mau semester 7. gilaaa nostalgia parahhh

  50. Bernard P Silalahi
    Bernard P Silalahi
    3 hari yang lalu

    Se7!!!!!!!!

  51. Sugeng Santoso PN
    Sugeng Santoso PN
    3 hari yang lalu

    Setuju...Awaaaas ada suleeee😁👍

  52. Safira Asharini
    Safira Asharini
    3 hari yang lalu

    Adain lagi dong....

  53. Fauzii 012
    Fauzii 012
    3 hari yang lalu

    Om Sinetron barunya Tayang di Tv dong

  54. ari Nadi
    ari Nadi
    4 hari yang lalu

    Pas makmur bilang ruangan yg dipake syuting itu² aja sama pemain yg sedikit jadi inget Jinny oh Jinny..tapi sinetronnya bener² sukses dari tahun 1997-2005

  55. Ahmad Fajar
    Ahmad Fajar
    4 hari yang lalu

    Gas lahh

  56. NORKHAN MEH
    NORKHAN MEH
    4 hari yang lalu

    Owh pakde jarwo dan pak rt sudah tiada ya 😢 Gendis,Minok Pak Tio Buk Tio Kajeng Mami Sule Makmur Semuanya benar2 bagus dan kalau masih dipanggil pasti bagus

  57. NORKHAN MEH
    NORKHAN MEH
    4 hari yang lalu

    Lagi lagi sulev

  58. Lanceng Amin
    Lanceng Amin
    4 hari yang lalu

    Buat program lagi dong kang..... Tayang lagi di televisi kang bareng kanjeng mami makmur dan kawan2....

  59. M10 H M Z H 14
    M10 H M Z H 14
    4 hari yang lalu

    😢

  60. Agus Wahyudi
    Agus Wahyudi
    4 hari yang lalu

    Gasss bikin program lagiii 🤣🤣🤣

  61. Indra Lesmana
    Indra Lesmana
    4 hari yang lalu

    Betul kang bikin lagi dong,kangennh

  62. MOZZATZY
    MOZZATZY
    4 hari yang lalu

    Uzumaki makmur

  63. Candri Irawan
    Candri Irawan
    4 hari yang lalu

    Prikitiewww

  64. Mike Alvionita
    Mike Alvionita
    4 hari yang lalu

    Kangen banget! Tontonan pas gw kecil nih

  65. Cak Gundol
    Cak Gundol
    4 hari yang lalu

    Kanjeng mami tuh manis

  66. 4isyahh
    4isyahh
    5 hari yang lalu

    kangen:((( dulu setiap hari pas pulang sekolah, pasti nonton ini, ga kerasa sekarang udah bukan bocah lagi

  67. ka kha
    ka kha
    5 hari yang lalu

    👋👋👋👋👋👋👋

  68. Ratna Dijkstra
    Ratna Dijkstra
    5 hari yang lalu

    Lucu banget. Dulu sering lihat senetron awas ada sule.

  69. Rifala Fernando Fitcor
    Rifala Fernando Fitcor
    5 hari yang lalu

    Bikin lagi awas sule ada😀

  70. MS PROJECT
    MS PROJECT
    5 hari yang lalu

    Kalo dipikir2 kanjeng mami mirip Nunung juga ya , tapi beda

  71. Elvien Arielsandy
    Elvien Arielsandy
    5 hari yang lalu

    kangeeennnn beetttt ni combo wumbooo terkocaakkkk,,, hhhh bahagia tu simpel

  72. Joe Koto
    Joe Koto
    5 hari yang lalu

    1:17 Kejeng Mami Bilang Yoi 😱

  73. Rana Mahendra putra
    Rana Mahendra putra
    5 hari yang lalu

    NEXT SULPOD UNDANG PAK TIO SAMA BUK TIO DI AWAS ADA SULE..YG SETUJU LIKE👇👇

  74. fajar firdaus
    fajar firdaus
    5 hari yang lalu

    PAK RT KEMANA 🤣

  75. Gasar IDツ
    Gasar IDツ
    5 hari yang lalu

    Setuju aja sih kalau dibikin film nya Biar nostalgia dikit

    1. SERDIZ NATSUKO
      SERDIZ NATSUKO
      5 hari yang lalu

      Kita bernostalgia bareng 🤣

    2. SERDIZ NATSUKO
      SERDIZ NATSUKO
      5 hari yang lalu

      Film nya menceritakan akhir kisahnya aja bang,kangen sumpah 🤣

  76. Bapak Singa
    Bapak Singa
    5 hari yang lalu

    Buat lagi dong film awas Sule ada lagi

  77. Bram gabut
    Bram gabut
    5 hari yang lalu

    Bikin lagu lahk

  78. Arif candrya
    Arif candrya
    5 hari yang lalu

    bikin sitkom lagi dong

  79. chanyeol ears
    chanyeol ears
    5 hari yang lalu

    inget bgt dulu waktu smp wajib nonton awas ada sule hbs pulang sekolah sambil makan siang wkwkwk

    1. Ur Playlist
      Ur Playlist
      2 hari yang lalu

      Samaaa😭😭😭

  80. 13 Andika Putra
    13 Andika Putra
    5 hari yang lalu

    Pak tio dan bu hanna

  81. Ahmad Ahmad
    Ahmad Ahmad
    5 hari yang lalu

    Semua orang anak taun 2009 juga tau Kajeng mami, makmur, dan Sule

    1. SERDIZ NATSUKO
      SERDIZ NATSUKO
      5 hari yang lalu

      Gw tahun 2008,nonton pas tk 🤣

  82. Sendy we
    Sendy we
    5 hari yang lalu

    Kenpa sekarang di gtv gk ada awas ada sule

  83. JEJE POLYN CHANNEL Badminton-Pekanbaru
    JEJE POLYN CHANNEL Badminton-Pekanbaru
    6 hari yang lalu

    Seru, walau sdh lama tpi masih ketawa nonton "awas ada sule".. Sebelum tidur pasti sy selalu nonton dlu.

  84. YOSH YT
    YOSH YT
    6 hari yang lalu

    Buat vidio awas ada sule reborn

  85. Ahmad sepul Milah
    Ahmad sepul Milah
    6 hari yang lalu

    Jadi inget ya bang

  86. riyan habibie
    riyan habibie
    6 hari yang lalu

    prikitiw

  87. Fahreza Arrizqi
    Fahreza Arrizqi
    6 hari yang lalu

    Sangat Di tunggu tunggu flem terbaru para anggota awas ada sule

  88. 이재현의 남팬
    이재현의 남팬
    6 hari yang lalu

    WKWKWK

  89. Pansy
    Pansy
    6 hari yang lalu

    Kangen sumpahh. Bikin lagi

  90. Dendi Haryandi
    Dendi Haryandi
    6 hari yang lalu

    Bikin dei kang aslii buming gera

  91. Jesse Lingard
    Jesse Lingard
    6 hari yang lalu

    ditunggu nih pada reuni di Sule channel, semoga beneran bikin.

  92. Nin Marshall
    Nin Marshall
    6 hari yang lalu

    Gtv please, Adain lagi "awas ada Sule" acaraa paling lucu 🥺🥺🥺

  93. Nur Cahyo
    Nur Cahyo
    6 hari yang lalu

    Prikitiw

  94. Yogi ahbluri akbar
    Yogi ahbluri akbar
    6 hari yang lalu

    Gas kannn

  95. Bimo Rizky
    Bimo Rizky
    6 hari yang lalu

    Pas awas ada sule ada gw masih tk, sekarang udh sma masih suka liat komedi mereka ber3🤣

  96. ninosutedja
    ninosutedja
    6 hari yang lalu

    AYOO LANJUTT!!!

  97. Hasbi Potret
    Hasbi Potret
    6 hari yang lalu

    gak terasa udah 10 tahun lebih berlalu tapi kenangannya masih terasa 😂

  98. Anthonius RP
    Anthonius RP
    7 hari yang lalu

    Sitkom yg sy tonton berkali kali di IDpic, sampai sekarang jg masih sy tonton di gtv 02.30

  99. Andre Unyu
    Andre Unyu
    7 hari yang lalu

    NAIKIN DADA SAMBIL TERIAK "SULEEEEEEEEEE"

  100. ambyar broo
    ambyar broo
    7 hari yang lalu

    Tayangin lagi dong