SINDEN UNIK DARI NEGRI ABSURD⁉️

28 000 Ditonton 74 rb





---

Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, \u0026 SHARE.

Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel

Ikuti SULE di media sosial:
Sule-sutisna...
newsuleprikitiw

Kerjasama IDpic dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com

Copyright 2021 - SULE Channel Production.

SULE CHANNEL on IDpic is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official IDpic MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withyoutube...

Komentar

  1. Nuriko jaya
    Nuriko jaya
    Hari Yang lalu

    Galawi ( Tegal Slawi Hadir.

  2. feriba rail & bus mania feriba
    feriba rail & bus mania feriba
    2 hari yang lalu

    Ayah sule undang deddy corbuzier

  3. Marisha Hanipah
    Marisha Hanipah
    3 hari yang lalu

    Gua ketawa karena ketawanya anton🤣🤣

  4. agus junaedi
    agus junaedi
    16 hari yang lalu

    Memang josss

  5. M Rizki Akbar hidayat
    M Rizki Akbar hidayat
    21 hari yang lalu

    Mang nga prank dei atuh!

  6. Sulem Belakang
    Sulem Belakang
    23 hari yang lalu

    5:15😂

  7. Faizal Selma
    Faizal Selma
    24 hari yang lalu

    Salam dari malaysia .. bole tak undang aziz gagap klau ada aziz gagap mesti best ..

  8. Yulrasea Chenal tv
    Yulrasea Chenal tv
    25 hari yang lalu

    Kk sule bikin saya sakit perut saja❤️❤️

  9. Rohman Zainur
    Rohman Zainur
    25 hari yang lalu

    Ngundang Bunda Dona Om sule🤣🤣

  10. KI DOYEH ONE CHANNEL
    KI DOYEH ONE CHANNEL
    26 hari yang lalu

    Ingin banget saya masuk channel SULPOD. dalam konten yutuber lawak gagal,dan banyak cerita yang buli saya melawak itu tidak ada duit nya..di ceritakan mh sedih bangeet ya allah....semoga saya kedepan nya lebih kreatif lagi seperti kang sule..semoga sehat selalu kang sule..amiin.

  11. ABUS&ABUS
    ABUS&ABUS
    27 hari yang lalu

    Malaysia hadirrrr...terbaik contentnya...lawakkkk...mantappp

  12. WAHYU..oficial
    WAHYU..oficial
    27 hari yang lalu

    Cikal bakal🤣🤣

  13. Muhammad Rafly
    Muhammad Rafly
    27 hari yang lalu

    Ngakak sama ketawanya mang anton

  14. little rascal
    little rascal
    27 hari yang lalu

    Ancuuuurrr

  15. Bess_ Kamvret
    Bess_ Kamvret
    28 hari yang lalu

    Bapak tukang cilok emak security terimakasih..

  16. yudrianus .p.m.
    yudrianus .p.m.
    28 hari yang lalu

    Haaakkakakaa

  17. Enok Nina
    Enok Nina
    28 hari yang lalu

    Hadeueuh hayang nhompol euy🤣🤣🤣

  18. fit kulisarjana
    fit kulisarjana
    28 hari yang lalu

    Kang undang hj bolot ke sulpod🙏🙏🙏 Salam dari aceh Bireuen

  19. Riki Khapansha
    Riki Khapansha
    28 hari yang lalu

    Cemungut kang sule bikin kontennya.

  20. Broker ikhlas
    Broker ikhlas
    28 hari yang lalu

    Habis ide, habis program TV.... nge lenong jayussss ijin dislike ya.. tombol nya kan disediakan youtube

    1. SULE Channel
      SULE Channel
      27 hari yang lalu

      Siap tp maaf ini bukan lenong haha

  21. An Dri
    An Dri
    28 hari yang lalu

    Assalamualaikum... Cover lagu sembilu kang sule

  22. Yeyet Herawati
    Yeyet Herawati
    28 hari yang lalu

    Panggilan nya Ramdan....wkwk Isuk_ isuk wes Ketawa Ngakak...Sorangan

  23. akun burik
    akun burik
    29 hari yang lalu

    Kang request koleb sama kang abdel donk...(;

  24. Dimas Bima putra
    Dimas Bima putra
    29 hari yang lalu

    Request pak rt bolot dong kang sule😂

  25. Abdullah Sultan
    Abdullah Sultan
    29 hari yang lalu

    Kang sule undang haruka

  26. Edo Edo
    Edo Edo
    29 hari yang lalu

    kalo ngundang pak Bolot pasti seru ni

  27. Jh Jh
    Jh Jh
    29 hari yang lalu

    😂😅🤣

  28. fatah
    fatah
    29 hari yang lalu

    Kasian kang sule semenjak ada masalah soal baperan, orang2 udah ga bersimpatik lagi pamornya udah bener2 redup.. sepertinya era kejayaan akang sudah selesai, seperti hal nya yg dialami mas tukul.. tapi ya itulah hidup kadang kita berada di atas kemudian tiba2 tenggelam, apalagi untuk seorang public figure yg entah diakibatkan oleh sikap dan perilaku rasanya sulit untuk mengembalikan citra.. tapi apapun yg terjadi tak perlu menyalahkan atau membenci siapapun, lebih baik introspeksi apa yg tidak baik dalam diri kita. yasudahlah semua yg kita miliki dan kita capai ga ada yg abadi ga selamanya berada di atas.. saya harap kang sule ikhlas menerima keadaan ini dan mau berbesar hati ketenaran bukanlah kebahagiaan yg hakiki.. yg paling penting akang dan keluarga selalu sehat dan berada di jalan yg diridhoi Alloh

  29. Dunia Tiktok
    Dunia Tiktok
    29 hari yang lalu

    Kak bantu 1000 subscriber donk, buat bantu orang tua😔

  30. This is Indonesian
    This is Indonesian
    29 hari yang lalu

    Kang Sule punten tebakan akumah yaaa kang Sule konten-konten nya dah mulai kehabisan ide untuk buat konten di IDpic......segala peran dah di open di semua channel kang Sule semua konten dah dibuat di semua channel kang sule.....punten inimah kang nyaaa...

  31. Atik Aja
    Atik Aja
    29 hari yang lalu

    😂😂😂 selalu terhibur ❤

  32. Roy Setiaputra
    Roy Setiaputra
    29 hari yang lalu

    Kang Sule bagus nya JD pelawak..bgs bgt .tp kalo JD host punten krg bagus karna kang Sule o JD host kaku bawain nya ..seperti grogi

  33. Yulian Fivers
    Yulian Fivers
    29 hari yang lalu

    Nex mae soimah Majenang jateng

  34. Risna septiani R
    Risna septiani R
    29 hari yang lalu

    gotong royong ramaikan channel ini, nonton 2 mnit saja , begitu ada notif di balikin temen2 supaya berkembang

  35. Syarif Sihabuddin
    Syarif Sihabuddin
    29 hari yang lalu

    Bobodoran bae kang sule hahahha , asli ngilangin stress ini mah nonton ini..

  36. RIFQI Febrian
    RIFQI Febrian
    29 hari yang lalu

    Yallah kang kang sule🤣🤣🤣

  37. Ahmad Hadi
    Ahmad Hadi
    29 hari yang lalu

    kocak

  38. C.H Chanel
    C.H Chanel
    29 hari yang lalu

    bunda harus amit-amit tuh.... duh kelakuan

  39. C.H Chanel
    C.H Chanel
    29 hari yang lalu

    HAHAHAHAH.... GEUS YAKIN IEU MAH DULURNA MAMAH BUNGSU ......ATAWA DULUR TERENA?

  40. Memori
    Memori
    29 hari yang lalu

    Undang lord Rangga kang? Ajakan heureuy

  41. Agus Taryana
    Agus Taryana
    29 hari yang lalu

    Hahahaha

  42. Naura Rachel
    Naura Rachel
    29 hari yang lalu

    Baru pertama komentar semoga di baca ya..undang jurnalrisa dong 😁

  43. Ayu Khalida
    Ayu Khalida
    29 hari yang lalu

    Hahaahahah .kocak kocak

  44. Rizky Andriansyah
    Rizky Andriansyah
    29 hari yang lalu

    Next mang Tatang Sutarma Yang sering kang Sule tau bukunya

  45. Kamil Sujana
    Kamil Sujana
    29 hari yang lalu

    Baheula mah judulna sasagon,,,,kumaha Mun judulna sarableng😂😂

  46. Tetank yoo
    Tetank yoo
    29 hari yang lalu

    Follow ig : tetank.yoo

  47. CHANDRA ANTA CHANNEL
    CHANDRA ANTA CHANNEL
    29 hari yang lalu

    Kang sule serba bisa...mantap Semoga rezekinya berlimpah...Aamiin 🤲

  48. TwelvepointO
    TwelvepointO
    29 hari yang lalu

    viewers Kang Sule semakin menurun :( yang sabar Kang dan segera bangkit lagi... masih banyak yg setia mengidolakan dan mendukung akang, karena akang sudah berjasa banget buat menghibur kami kami semua..

  49. Heri Purnomo
    Heri Purnomo
    29 hari yang lalu

    Lucu banget ini yg bikin ketawa ngakak klo kang sule jd perempuan

  50. CHANDRA ANTA CHANNEL
    CHANDRA ANTA CHANNEL
    29 hari yang lalu

    idpic.info/the/na2Cls2ii4agd6M/video

  51. Ai li
    Ai li
    29 hari yang lalu

    Kocak 😄

  52. Vivo Vivo
    Vivo Vivo
    29 hari yang lalu

    Gustiiiiiiiii kang Sule. Iraha rek eureun kikituan teh. Hahahahaaaaaa🤣,Singapore hadir kang. Success selalu nya

  53. Zero logic
    Zero logic
    29 hari yang lalu

    Ini dia ternyata burung KETAWA yg dibalik layar

  54. Rara Cans
    Rara Cans
    29 hari yang lalu

    "JUMLAH ORANG YANG SAYANG 💕 BANGET SAMA IBU NYA DAN INGIN MEMBERANGKATKAN NYA KE TANAH SUCI AMIN""

  55. Kristina Dayanti
    Kristina Dayanti
    29 hari yang lalu

    Undang wendi cagurr bantu upp

  56. Kristina Dayanti
    Kristina Dayanti
    29 hari yang lalu

    Undang wendi cagur dong

  57. Kristina Dayanti
    Kristina Dayanti
    29 hari yang lalu

    Undang wendi cagur dong

  58. Kristina Dayanti
    Kristina Dayanti
    29 hari yang lalu

    Undang wendi cagur dong

  59. Kristina Dayanti
    Kristina Dayanti
    29 hari yang lalu

    Undang wendi cagur dong

  60. Kristina Dayanti
    Kristina Dayanti
    29 hari yang lalu

    Undang wendi cagur

  61. nias official
    nias official
    29 hari yang lalu

    Ga laku di TV.

    1. SULE Channel
      SULE Channel
      27 hari yang lalu

      Hahaha

    2. KNTL
      KNTL
      29 hari yang lalu

      Bukan g laku, kang sule lagi banyak masalah

  62. Solusi Sehat dengan pijat Kang Alex Bandung
    Solusi Sehat dengan pijat Kang Alex Bandung
    29 hari yang lalu

    Semangat Kang Sule,, Sukses Terus Kang

  63. Iwan Darmawan
    Iwan Darmawan
    29 hari yang lalu

    Deeurrr... Aslina absurd pisaan ie mahh but teu nanaun sangat amat menghibur plus ngakaak sampe guling" ,sehat" & sukses trs kg Sule sklrg dan SULPOD na mugia manjang... Aamiin

  64. Raviq Tv
    Raviq Tv
    29 hari yang lalu

    Next Sulpod bareng Kang Anton Abok yang sudah tidak mabok lagi.

  65. Sariwangi City
    Sariwangi City
    Bulan Yang lalu

    Kalau gw jadi sule.. gw akan plng ke Cimahi menikmati hari tua dgn merawat emak dan mendidik anak2.. sdh hmpir 15 thn kehilangan sosok peran ayah bg anak2nya krna sibuk dgn kerja.. pensiun dr dunia yg penuh canda tawa..its time fokus family happy

  66. sidik gopar
    sidik gopar
    Bulan Yang lalu

    🇸🇦 sllu hadir

  67. Eha S
    Eha S
    Bulan Yang lalu

    Trending Trending Trending Trending amin

  68. Eha S
    Eha S
    Bulan Yang lalu

    Bikin ngakak 😂😂😂😂😂😂😂😂❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🇸🇦🇲🇨

  69. Syahrul Jemi
    Syahrul Jemi
    Bulan Yang lalu

    Ciamis pisan kang yeuhh wkwk

  70. Maliki Maleket
    Maliki Maleket
    Bulan Yang lalu

    Sumph kock bgtt kg sull 😆😆

  71. Rania Kapuk
    Rania Kapuk
    Bulan Yang lalu

    Gustiiiii...eta ipah gebrot

  72. Surawung Cipociyoy
    Surawung Cipociyoy
    Bulan Yang lalu

    Edaaaannn bodoorrr ajiiiggg😂😂😂...mang ule kang anton,mamah cikal ngke ayakeun deuinya...Ngeunah seurii sumpah Hahahahahahahahaha!!!!

  73. Syahrul Imam
    Syahrul Imam
    Bulan Yang lalu

    Wah mang Dadang Kendang harus beri klarifikasi soal hubungan nya 😂

  74. Daniw Tea
    Daniw Tea
    Bulan Yang lalu

    😂🤣

  75. D'funk traveller Vlog
    D'funk traveller Vlog
    Bulan Yang lalu

    *selalu keren dan berqualitas kontennya sukses dan maju trus ya kaka, Untuk temen2 dan sahabat yg baca semoga baroqah dan sukses trus ya, bantu yu vloger2 indo yg baru biar kita jd pemegang terbesar di youtube!!, MO TAU LEBARAN SPECIAL MASA PANDEMI DI AMERIKA silahkan di cek ya ...terima kasih teman2*

  76. Khaidarsyah Accha
    Khaidarsyah Accha
    Bulan Yang lalu

    bang sule, usul undang mas mandra dong, yang setuju bisa like komen ini

  77. Badrudin Cianjur
    Badrudin Cianjur
    Bulan Yang lalu

    Kang undang Komeng biar seru

  78. Maman
    Maman
    Bulan Yang lalu

    Kpn Atta Aurel maen ke sulpod nih kang

  79. pelajari jari
    pelajari jari
    Bulan Yang lalu

    👍👍👍👍

  80. pelajari jari
    pelajari jari
    Bulan Yang lalu

    😆😆😆😆😆

  81. Fahri Akbar
    Fahri Akbar
    Bulan Yang lalu

    Lucu kang hah

  82. Sanjay Surbakti
    Sanjay Surbakti
    Bulan Yang lalu

    Ajak ngomong dedycorbuzer biar trending kang sule

  83. KATEGE REMIX
    KATEGE REMIX
    Bulan Yang lalu

    Ngaka njir😂

  84. A N H
    A N H
    Bulan Yang lalu

    Oji cakutra dong kang, hehe

  85. A-in 7
    A-in 7
    Bulan Yang lalu

    jozzz

  86. dunia malam
    dunia malam
    Bulan Yang lalu

    Ya ampun aa'g.. 🤦‍♀️🤦‍♀️ Tu bini lagi hamil kan🤣🤣🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️ Aduhh mamaee

    1. gambar nub lD
      gambar nub lD
      28 hari yang lalu

      Ini sebel hamil

  87. nie satria
    nie satria
    Bulan Yang lalu

    nama ig dong

  88. Cutbang Suhiel
    Cutbang Suhiel
    Bulan Yang lalu

    Next: #bangkomeng

  89. saya juga netezen
    saya juga netezen
    Bulan Yang lalu

    trending klo sama dedi combozer

  90. Vivi Septianti
    Vivi Septianti
    Bulan Yang lalu

    Yg kyk gni bikin skit prut.. 🤣🤣😂😂😂🤭🤭🤭

  91. elly elly
    elly elly
    Bulan Yang lalu

    kng sule loba amit2 nuju hamil tah istrina, tpi kangen nyaan ningalina kng sule pke samggul ngakakak

  92. shindy faramidha
    shindy faramidha
    Bulan Yang lalu

    Maju terus sulchan , ngakak wae ah kang Sule bisa aja hheeee , sehat selalu salam dari jasun cilacap _ Cimanggu Majenang kang next sama Soimah di sulpot

  93. M.B.S. Channel
    M.B.S. Channel
    Bulan Yang lalu

    Semangat terus kang sule

  94. Yeti Aliya
    Yeti Aliya
    Bulan Yang lalu

    Undang roma irama tp kang sule yg jadi roma iramanya 😂😂

  95. Kamil Fasha
    Kamil Fasha
    Bulan Yang lalu

    Next sulpod mang adeng

  96. TEa Ayaz
    TEa Ayaz
    Bulan Yang lalu

    Asli ngakak gustiiiiii.... Seus cikal bisaan aing mah .... 😂😂😂😂😂😂 Derrr atuh lah sing seueur nu nontona.... Akang sule kreatip pisan.

  97. Riesky Aditya
    Riesky Aditya
    Bulan Yang lalu

    Bundil amit2 liat ayah sule..😁😁

  98. FERRY ENTERTAINMENT
    FERRY ENTERTAINMENT
    Bulan Yang lalu

    idpic.info/the/p2520aygc4OahHU/video

  99. Euis Pertamawati
    Euis Pertamawati
    Bulan Yang lalu

    Kang. Sule memang the best mudah2an kang sule sareng istrina aya dina lindungan allah swt.sehat,karirna sukses.aamiin yra.

  100. New Samin
    New Samin
    Bulan Yang lalu

    Qiqiqiqi. Delok rupane wae wis ngakak 😂😂