BEGINILAH ASLINYA KANJENG MAMI💯awas ada sule prikitiew

12 000 Ditonton 370 rb

siapa nih yang kangen ?? akhiranya kali ini ngobrol sama kanjeng mami.


---

Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, \u0026 SHARE.

Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel

Ikuti SULE di media sosial:
Sule-sutisna...
newsuleprikitiw

Kerjasama IDpic dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com

Copyright 2021 - SULE Channel Production.

SULE CHANNEL on IDpic is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official IDpic MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withyoutube...

Komentar

  1. Denis Setiawan
    Denis Setiawan
    2 hari yang lalu

    Tayangin laagi dong . Saya setiaap hari nonton terus sampe sekrang di IDpic 😂😂

  2. Cahyo N
    Cahyo N
    4 hari yang lalu

    kalo emang kang sule buat film awas ada sule lagi sih luar biasa pastinyaa

  3. Elshaday_25
    Elshaday_25
    6 hari yang lalu

    Suaranya bang sule kadang" Kgk kedengeran

  4. Yunus Alputra
    Yunus Alputra
    7 hari yang lalu

    Bikin aja lagi sitkomnya di youtube kang, ceritanya kanjeng mami jadi mertuanya. Kayaknya seru tuh kang, pembantunya kang Mael lee aja. Hehee

  5. Zaftama Ariyanto
    Zaftama Ariyanto
    10 hari yang lalu

    Guee fans nya knjeng mami dari duluu..kangen akting jadi kanjeng mami lucu2 imut😂

  6. Siska Prastikasari
    Siska Prastikasari
    12 hari yang lalu

    Undang mama gigi kang sule

  7. Ryka Nurazila
    Ryka Nurazila
    12 hari yang lalu

    AQ denger lagu susisnya kang Sule terharu karena inget sitkom awas ada Sule legendaris banget😭😭😭

  8. Fariz Akbar
    Fariz Akbar
    13 hari yang lalu

    Kangen sumpah

  9. Denars_
    Denars_
    14 hari yang lalu

    Kanjeng mami kalo ketawa mood banget 😂

  10. Siti Emi Warsina
    Siti Emi Warsina
    16 hari yang lalu

    Kocak ya😂😂😂

  11. Arif Maulana
    Arif Maulana
    17 hari yang lalu

    Bikin flm lgi bang sulee .

  12. ماليتي ماليتي
    ماليتي ماليتي
    17 hari yang lalu

    Aku ikutan nggak.

  13. ماليتي ماليتي
    ماليتي ماليتي
    17 hari yang lalu

    Kanjing mami orang nya priyangn...miss you kanjeng mami

  14. Aeroxsie
    Aeroxsie
    17 hari yang lalu

    KANGENNN😭😭

  15. MassMull 263
    MassMull 263
    18 hari yang lalu

    Undang dong di ini talkshow anggap aja reunian

  16. Doni Ajah
    Doni Ajah
    18 hari yang lalu

    Ternyata ketawanya lepas kanjeng mami🤣😅😅😅😅😆😆😆

  17. SPEKTRUM MUSIK DANGDUT
    SPEKTRUM MUSIK DANGDUT
    18 hari yang lalu

    Pertama

  18. Azzikri Ulya
    Azzikri Ulya
    18 hari yang lalu

    Combecklh awas ada Sule prikitew

  19. Iklima Alfaraaby
    Iklima Alfaraaby
    18 hari yang lalu

    Awas ada sule reborn Dong...

  20. Nibras Zakiyya
    Nibras Zakiyya
    18 hari yang lalu

    sumpah kangen bgt 😭🥺

  21. Silvi Larasati
    Silvi Larasati
    18 hari yang lalu

    Kangen jaman sd woy 😭

  22. Arrai16
    Arrai16
    18 hari yang lalu

    kangen banget serial ini, lucu nya asli wkkwwk untung masih ada di youtube:v

  23. Yansen
    Yansen
    19 hari yang lalu

    Disini doank kayanya Kanjeng mami ga galak

  24. Niko Chandra
    Niko Chandra
    19 hari yang lalu

    Ntah knpa gua suka bnget lihat kanjeng mami dari dlu☺️

  25. Yurika Aa
    Yurika Aa
    19 hari yang lalu

    Kanjeng mami makin cantik

  26. Yurika Aa
    Yurika Aa
    19 hari yang lalu

    Awal mulai karir sule:)

  27. Pram
    Pram
    19 hari yang lalu

    Rollex daytona 😍🔥🥵

  28. Saifah Real
    Saifah Real
    19 hari yang lalu

    prikitiuw and seleketep :)

  29. muhammad fitriyo
    muhammad fitriyo
    20 hari yang lalu

    Wah akhirnya req gw tercapai wkwkwk

  30. MosaseKunz
    MosaseKunz
    20 hari yang lalu

    Kapan yah ada awas ada sule the movie..

  31. andre kurniawan
    andre kurniawan
    20 hari yang lalu

    Wkwkwk

  32. sang bernyawa
    sang bernyawa
    20 hari yang lalu

    Nonton sulpod yang ini kok kepikiran backsoundnya awas ada Sule terus anjrr

  33. Aldimas Muhammad
    Aldimas Muhammad
    21 hari yang lalu

    Genepin deh wkwk

  34. Eru
    Eru
    21 hari yang lalu

    Undang pak dan ibu tio sekaligus di gabung sama kanjeng mami, dan makmur

  35. eqiw 88
    eqiw 88
    21 hari yang lalu

    ketawanya kanjeng mami nular

  36. Tanpa Judul
    Tanpa Judul
    21 hari yang lalu

    Suka banget nih sama cewe..

  37. Frn Nissa28
    Frn Nissa28
    22 hari yang lalu

    Hwaaaaa kangen bgt, pgn ada lagi Awas ada sule :((

  38. Mohammad Haizam
    Mohammad Haizam
    24 hari yang lalu

    Mami nunung kang

  39. Rilo Ibrahim
    Rilo Ibrahim
    24 hari yang lalu

    ngefans pisan kanu awas ada sule !!!!! next tuan mami dong

  40. Derry Azzam
    Derry Azzam
    24 hari yang lalu

    Adaen lagi dong program kang sule. Yang ada kanjeng mami dan makmur

  41. arfhian gaptek
    arfhian gaptek
    24 hari yang lalu

    Bikin program bareng lagi dong kanjeng mami dan kang Sule Yang setuju like 👍

  42. Baby Rage16
    Baby Rage16
    25 hari yang lalu

    🙏 sungkem kanjeng mami

  43. AM Channel
    AM Channel
    26 hari yang lalu

    Kanjeng mami ketawanya gak ada suaranya kayak bengek 😂

  44. linda mawarni linda
    linda mawarni linda
    27 hari yang lalu

    Ceria bangett si mamiii mood banget ketawanya 😃😃😃

  45. Poke Bos
    Poke Bos
    27 hari yang lalu

    Senyum gua lihat kanjeng mami

  46. Cici Yulia Satya Wahyuningtyas
    Cici Yulia Satya Wahyuningtyas
    27 hari yang lalu

    makmur dong

  47. Muhamad Dimas Julilmi
    Muhamad Dimas Julilmi
    28 hari yang lalu

    Dulu gue kira kanjeng mami itu nunung anjimm 😂

  48. Herman Sayuti
    Herman Sayuti
    28 hari yang lalu

    Kanjeng mami

  49. Melinda Larasati
    Melinda Larasati
    28 hari yang lalu

    Baru kemarin2 nonton *AWAS ADA SULE* eh tau2 ada Kanjeng mami. Seneng nya diriku😁🤣

  50. Eli Istriani
    Eli Istriani
    29 hari yang lalu

    Kanjeng mami😍😍

  51. emanuel edo
    emanuel edo
    29 hari yang lalu

    Kangen kanjeng mami,sy suka karakternya,ad lucunya,berwibawah,smart,kl manggil sule sma makmur teriak2🤣🤣🤣🤣,suleeeee kl sy laperrr sy gk bisa marahh🤣🤣🤣

  52. Sintia Anggraini
    Sintia Anggraini
    Bulan Yang lalu

    kang sule skli2 sama h.bolot donkkk psti seru dan lucu bgetttt wkwk

  53. Gadet T
    Gadet T
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah jjur aq seneng lihat Kanjeng mami di saat seperti ni,,aq ttp nonton awas ada Sule,,sampe sakrng ,,yg nonton 2021 mana angkat jempol nya👍

  54. Mahmud Yunus
    Mahmud Yunus
    Bulan Yang lalu

    Kanjeng mami,bose sule ama makmur,heboh bdt

  55. GUS DIN
    GUS DIN
    Bulan Yang lalu

    Kang undang minuk ding,dan kenapa di awas ada sule, sering di panggil “sembeb”

  56. Pika Ika
    Pika Ika
    Bulan Yang lalu

    Cantik kanjeng mami

  57. Nurlian Habaru
    Nurlian Habaru
    Bulan Yang lalu

    Kangen banget. Dlu setiap pulang sekolah. Pasti nonton awas ada sule

  58. Kenon Aja
    Kenon Aja
    Bulan Yang lalu

    Up

  59. Kenon Aja
    Kenon Aja
    Bulan Yang lalu

    Up

  60. Kenon Aja
    Kenon Aja
    Bulan Yang lalu

    Up

  61. Kenon Aja
    Kenon Aja
    Bulan Yang lalu

    Up

  62. Kenon Aja
    Kenon Aja
    Bulan Yang lalu

    Up

  63. Kenon Aja
    Kenon Aja
    Bulan Yang lalu

    Up

  64. Kenon Aja
    Kenon Aja
    Bulan Yang lalu

    Up

  65. Kenon Aja
    Kenon Aja
    Bulan Yang lalu

    Up

  66. Kenon Aja
    Kenon Aja
    Bulan Yang lalu

    Up

  67. Kenon Aja
    Kenon Aja
    Bulan Yang lalu

    Up

  68. Dwi Mararif
    Dwi Mararif
    Bulan Yang lalu

    Next Hannah Al Rasyid kang

  69. Adad Ma
    Adad Ma
    Bulan Yang lalu

    Kangen Kanjeng Mami Di TV

  70. Adin Raditya
    Adin Raditya
    Bulan Yang lalu

    bu rikaaaa

  71. Enggar Adiprasetya
    Enggar Adiprasetya
    Bulan Yang lalu

    Undang dong non Mona ingin lihat kecantikanya yang sekarang 🙏

  72. Zilvani Aprianti
    Zilvani Aprianti
    Bulan Yang lalu

    Waktu SD suka bgt nonton awas ada sule pas pulang sekolah.. sehat² terus kanjeng Mami❤️

  73. Enggar Adiprasetya
    Enggar Adiprasetya
    Bulan Yang lalu

    Mari sejenak kita baca alfatihah buat almarhum pak RT dan pakde jarwo...

  74. Joy Bomberr id
    Joy Bomberr id
    Bulan Yang lalu

    Kanjeng mami

  75. SAHRUL ARUL
    SAHRUL ARUL
    Bulan Yang lalu

    Minu dan maklum

  76. SAHRUL ARUL
    SAHRUL ARUL
    Bulan Yang lalu

    Kan sule sulit bareng maklum

  77. Kapten Oleng
    Kapten Oleng
    Bulan Yang lalu

    Andai episode awas ada sule sampe 1000 mungkin aku ga bakal ulang² video nya sesering itu

  78. whyu.d
    whyu.d
    Bulan Yang lalu

    Next: Bu Tio

  79. Wildan Taqi
    Wildan Taqi
    Bulan Yang lalu

    Kanjeng mami: ow ow ow ow (sambil megang kipas)

  80. TV Family Oficial
    TV Family Oficial
    Bulan Yang lalu

    🙏Selamat Hari Raya IDUL Fitri, Mhn maaf lahir batin, Lembutkan hati kita, Smga doa" kita dn doa," para sahabt yg hdir di sini, smga di ijabah sm allah, dn di bukakn pintu rizki yg deras sederas air hujan yg turun. Dn smga di permudhkn sgla urusan di jauhkn dri balak, seht dn smga allah mengampuni dosa" kita smua baik di sngaja/ tak di sngaja. Tuk Rakyat,smga seht, trus lncar rizkinya dn sllu lindungan allah swt, slm sntun dn hormt sllu 🙏

  81. Santo Liauw
    Santo Liauw
    Bulan Yang lalu

    Sule bikin lagi dong sinetron awas ada sule suka banget nonton nya lucu kanjeng mami dikerjain sule

  82. REZI NIAN
    REZI NIAN
    Bulan Yang lalu

    Podcast baperan klw bisa ku block ni akun

  83. Broker ikhlas
    Broker ikhlas
    Bulan Yang lalu

    Jayusssss pembawa podcast nyaaa Mr Baper of the century... maaf lawakan anda separah baperan anda...

  84. Dan nrd
    Dan nrd
    Bulan Yang lalu

    Undang Makmur... makmur, makmur ,makmur ! Sleketeepp...

  85. Memori
    Memori
    Bulan Yang lalu

    Gusti sepuh Kanjeng Putri pakuningratan

  86. Azmi Fitriansyah
    Azmi Fitriansyah
    Bulan Yang lalu

    sungkem suwon kanjeng mami 👏

  87. Hikayat Jamara
    Hikayat Jamara
    Bulan Yang lalu

    Awas ada sule.. Kanjeng mamih pake sanggul dan kebaya...... Salam dari karawang

  88. Leha Lezu
    Leha Lezu
    Bulan Yang lalu

    Yuk trending yukk

    1. Kenon Aja
      Kenon Aja
      Bulan Yang lalu

      Ayo

    2. Kenon Aja
      Kenon Aja
      Bulan Yang lalu

      Ayo

    3. Kenon Aja
      Kenon Aja
      Bulan Yang lalu

      Ayo

    4. Kenon Aja
      Kenon Aja
      Bulan Yang lalu

      Ayo

    5. Kenon Aja
      Kenon Aja
      Bulan Yang lalu

      Ayo

  89. Randy Setiawan
    Randy Setiawan
    Bulan Yang lalu

    The best deh. Kanjeng mami

  90. Nyoman Sidniyani
    Nyoman Sidniyani
    Bulan Yang lalu

    Woo.mantap., kangen sama kanjeng mami, dulu sy senang sekali nonton beliau di tv...👍

  91. L. I. T. U _
    L. I. T. U _
    Bulan Yang lalu

    Suaranya kanjeng mami enak di denger

  92. Alriszal Aditiya
    Alriszal Aditiya
    Bulan Yang lalu

    Minuk yang ngeselin itu kang

  93. Kawan Bola
    Kawan Bola
    Bulan Yang lalu

    ini kanjeng mami, orang yang sama ama bu rt di SSTI??

  94. fiorensia sorong
    fiorensia sorong
    Bulan Yang lalu

    Rindu bettt awas ada sule

  95. Arief Sensei
    Arief Sensei
    Bulan Yang lalu

    Buk tio sama pak tio dong,.

  96. Jahi Cats
    Jahi Cats
    Bulan Yang lalu

    Ketawa kanjeng mami nular 😂😂

  97. Tius Htn
    Tius Htn
    Bulan Yang lalu

    Awas ad sule uwoe hh

  98. Yayank dwi Putra
    Yayank dwi Putra
    Bulan Yang lalu

    Kanjeng mami kami sekeluarga rinduu nontn bareng keluarga,,. Hati hati awas ada sulee prikitiwuuuu

  99. Fernando Josua Lumbantobing
    Fernando Josua Lumbantobing
    Bulan Yang lalu

    03.19 Ewow nya si Makmur wkwkwk

  100. Adi Pmk
    Adi Pmk
    Bulan Yang lalu

    yg sejutu pak TIO undang juga like👍