FERDY MAKIN HARI MAKIN LUCU⁉️

7 400 Ditonton 193 rb

ngobrol lagi nih guys sama ferdi




---

Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.

Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel

Ikuti SULE di media sosial:
Sule-sutisna...
newsuleprikitiw

Kerjasama IDpic dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com

Copyright 2021 - SULE Channel Production.

SULE CHANNEL on IDpic is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official IDpic MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withyoutube...

Komentar

  1. sandra karto fishing
    sandra karto fishing
    14 jam yang lalu

    anak2 dulu belajar menghafal disekolahkan.anak2 sekarang belajar main game.🤣🤣🤣🤣🤣

  2. Gu la
    Gu la
    23 jam yang lalu

    Ferdi bodo😁

  3. BableGum 02
    BableGum 02
    Hari Yang lalu

    Njan boleh kang 😅

  4. BableGum 02
    BableGum 02
    Hari Yang lalu

    Aa njan kpn kih 🤣

  5. nii cuings
    nii cuings
    Hari Yang lalu

    Ferdi mirip sama bunda nathali

  6. Mughni labib Labib
    Mughni labib Labib
    Hari Yang lalu

    Gemoyyy 🥰🥰🥰🥰 bngt si ferdyy

  7. Yanti Tea
    Yanti Tea
    Hari Yang lalu

    Akibat anak ga sekolah nich

  8. Adeo Datus
    Adeo Datus
    Hari Yang lalu

    Ferdi sukanya ngelawak sama kayak kang sule 😅😅

  9. ajakarya-
    ajakarya-
    Hari Yang lalu

    6:22 lembut , tapi kok kesel ya

  10. ajakarya-
    ajakarya-
    Hari Yang lalu

    5:14 percakapan macam apa ini 😂😂

  11. ajakarya-
    ajakarya-
    Hari Yang lalu

    adik aku

  12. neng lusi
    neng lusi
    2 hari yang lalu

    Ketawanya ferdy bikin nularr

  13. Salsabilla
    Salsabilla
    2 hari yang lalu

    Njan dong kang

  14. Zela Delviana
    Zela Delviana
    2 hari yang lalu

    ngakakk

  15. Zela Delviana
    Zela Delviana
    2 hari yang lalu

    Ferdi lucu bgt🤣🤣

  16. Asko ajje
    Asko ajje
    2 hari yang lalu

    Ferdy makin mirip bunda yaa

  17. Afridha Fitriani28
    Afridha Fitriani28
    2 hari yang lalu

    Dede lucu 🥰🥰

  18. Ainun Nunnun
    Ainun Nunnun
    2 hari yang lalu

    Kang Sule skrg Ferdy jarang bikin konten IDpic Sule family y.skrg Ferdy sering maen game y.🙏🙏

  19. Latif Manja
    Latif Manja
    2 hari yang lalu

    Hhhhhhh 12

  20. Dewi Khalimatussa' Diyah
    Dewi Khalimatussa' Diyah
    3 hari yang lalu

    Ferdy udah otw njan lagi nih

  21. SHAN tuy
    SHAN tuy
    3 hari yang lalu

    Mantap ya anak sekarang presiden sendiri gak tau. Coba tanya karakter game semua tau.👋👋👋👋

  22. Andri Andriana
    Andri Andriana
    3 hari yang lalu

    Trendingkan yuk

  23. ranggon wetan production
    ranggon wetan production
    3 hari yang lalu

    Kang undang fadil jaidi 🙏🏻🙏

  24. raka siwi
    raka siwi
    3 hari yang lalu

    Hehehehee ferdy ferdy

  25. Dudan Yutra Channel
    Dudan Yutra Channel
    3 hari yang lalu

    Saya ikut tertawa dari sini

  26. Ani Riani
    Ani Riani
    3 hari yang lalu

    Saya Ferdy lucu banget polos

  27. Maheswari Ayu Pratiwi
    Maheswari Ayu Pratiwi
    3 hari yang lalu

    Ngakak trus kalo nonton 🤣

  28. Umi Fadilah
    Umi Fadilah
    3 hari yang lalu

    Jgn terlalu kasih maen hp dong kasihan ntar ferdinya

  29. ULIN WE
    ULIN WE
    3 hari yang lalu

    Te rame

  30. Tutde Eva
    Tutde Eva
    3 hari yang lalu

    Coba udang rafatar

  31. Khurrotin Tia
    Khurrotin Tia
    3 hari yang lalu

    Ngakak

  32. Justino Sanun
    Justino Sanun
    3 hari yang lalu

    Jok jok apa yg indah jokjakarta.. Salam dri sarawak kang sule..

  33. Nazwa safa Adila 25
    Nazwa safa Adila 25
    4 hari yang lalu

    Njan dongggg sulpod kan njan dah aktp disosmed suka bngt

  34. Aufa Aufa
    Aufa Aufa
    4 hari yang lalu

    Kalo Ferdy tertawa mirip sama bundil

  35. Hayati Nufus
    Hayati Nufus
    4 hari yang lalu

    kang sule :"kamu mah suka ngelawak" me:lah bapaknya juga pelawak wkwk

  36. Nyotoyasmi Nyotoyasmi
    Nyotoyasmi Nyotoyasmi
    4 hari yang lalu

    Kok udah gk pernah colab sama andre y om🙃

  37. Khairul
    Khairul
    4 hari yang lalu

    youtube.com/shorts/wPB2M8Mpaec?feature=share

  38. EVA UMAR
    EVA UMAR
    5 hari yang lalu

    Comelnya adik ferdi 😍

  39. sule adun
    sule adun
    5 hari yang lalu

    Maen game wae... Piwarang belajar....ameh rada pinter. 😁🙏

  40. Juni Janti
    Juni Janti
    5 hari yang lalu

    Ferdy tambah ganteng

  41. Ells Ells
    Ells Ells
    5 hari yang lalu

    Ya ampun ferdy kebanyakan main kayanyaaa😯

  42. Jasiyo Channel
    Jasiyo Channel
    5 hari yang lalu

    Ferdy Calon Penerus Pelawak nih...

  43. Muslehudin Saggaf
    Muslehudin Saggaf
    5 hari yang lalu

    السلام عليكم.... Kang SULE..undang dong TITIK KAMAL!!!

  44. Anitha Carolina
    Anitha Carolina
    5 hari yang lalu

    Ferdi tambah gemuk ya,pipinya tembem banget, bersih putih sekarang 😁😁

  45. pengikut riski duatiga
    pengikut riski duatiga
    5 hari yang lalu

    Wkwkwk lucu to Kls berapa sih

  46. Aliyya Tren-i Shop
    Aliyya Tren-i Shop
    5 hari yang lalu

    Sumpah nonton n keur makan eh aya nyebut lubang bujur 🤣🤣

  47. Maulana Tv
    Maulana Tv
    5 hari yang lalu

    Fokus aja sama judulnya

  48. Tiwii Fanya
    Tiwii Fanya
    5 hari yang lalu

    Ank2 skrng jarang yg th nm Presiden .pancasila jg kagak bs.mending uh d desa2 msh bnyk yg th.

  49. Single Mom Vlogs
    Single Mom Vlogs
    5 hari yang lalu

    Sehat selalu keluarga kang sule

  50. Kuswantoro Asb
    Kuswantoro Asb
    6 hari yang lalu

    Sukaa bngedd sm si perdii

  51. Husna CAT LOVERS
    Husna CAT LOVERS
    6 hari yang lalu

    Nih anak mirip banget ama kang Sule...apa siapa? Kabur ah ntar di 8uly

  52. Jariyani Jariyani
    Jariyani Jariyani
    6 hari yang lalu

    main game terus ya ferdy

  53. Wiwin Purnamasari
    Wiwin Purnamasari
    6 hari yang lalu

    Sukses sllu kang sule... Salam dr amel ,semoga dilain wkt bs syut brg kang sule lg ya sm bg mame shulla☺️

  54. Yuliana Sri
    Yuliana Sri
    6 hari yang lalu

    Wah. Harus les. Banyak main..hitung2an parah..pengetahuan umum parah.. Padahal sekolah top..

  55. tkw riyadh
    tkw riyadh
    6 hari yang lalu

    Ferdy kgsule junior,,,

  56. Ari Sugara
    Ari Sugara
    6 hari yang lalu

    Jngan lupa njan kang

  57. Yuyun Yuningsih
    Yuyun Yuningsih
    6 hari yang lalu

    Asalamualaikum Taman Sari Bdg Hadirrrr 🙏PERDY lucuuuu cakep murah senyum pokonya THE BEST 👍👍 kang sule d tunggu lg konten ma PERDY nya yaaa 🙏

  58. Eddy Jhonatan
    Eddy Jhonatan
    6 hari yang lalu

    Menunggu Arafah rianti dan adek nya ke sulpod

  59. Francesc Fabregas
    Francesc Fabregas
    7 hari yang lalu

    Miris

  60. Dewi Ernawati
    Dewi Ernawati
    7 hari yang lalu

    K bnyankan megang gadget tuch ank

  61. Ela Nurlela
    Ela Nurlela
    7 hari yang lalu

    Kang undang atuh IDpicr MARA FM ayu dn Arul biar seru 👍

  62. Erna Yati
    Erna Yati
    7 hari yang lalu

    Alhamdulillah subscribe udah tambah lagi... 👍👍👍

  63. Vella arsanto
    Vella arsanto
    7 hari yang lalu

    Anaknya kang sule ganteng² ya 😂

  64. Short Beta story
    Short Beta story
    7 hari yang lalu

    Pinter bgt ferdy bisa tambahan tambahan

  65. Ali Rofik
    Ali Rofik
    7 hari yang lalu

    Baik

  66. INFO UNIK & MENARIK
    INFO UNIK & MENARIK
    7 hari yang lalu

    Kang sule panggil lord adi adebaran sang pengendali waktu dari jaman batu

  67. Nia Naun
    Nia Naun
    8 hari yang lalu

    jmput wendy cagur

  68. Atiqah Atiqah
    Atiqah Atiqah
    8 hari yang lalu

    Terlalu d manjain ni.mesti d panggil guru datang rumah untuk memgajar perdi.dia tahu ayah nya banyak duit nanti besar d bagi rumah d bagi harta.

  69. I AM MR JIM
    I AM MR JIM
    8 hari yang lalu

    Kayanya ferdi yang jadi penerus kang sule, humornya tinggi

  70. iwan andreas
    iwan andreas
    8 hari yang lalu

    Mae showimah dong kang

  71. Kenon Aja
    Kenon Aja
    8 hari yang lalu

    😂😂😂

  72. Muhammad Ar'raffi
    Muhammad Ar'raffi
    8 hari yang lalu

    Seneng bngt klo udh liat ferdy brasa kaya orang gila akuu seyum2 sendiri hahaha 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰💐

  73. Keluarga Jarakan
    Keluarga Jarakan
    8 hari yang lalu

    Wow.... lucunya.... jadi kepingin jadi pelawak... apa sih syaratnya jadi pelawak....???

  74. Radit Runi
    Radit Runi
    8 hari yang lalu

    teaa ada ferdy gumus aku tu ama ferdy

  75. Chandra JR 007
    Chandra JR 007
    8 hari yang lalu

    Ferdi mirip natali lama2

  76. Siswanto Siswanto
    Siswanto Siswanto
    8 hari yang lalu

    om parto kg sule di undang..biar klik obrolanya.

  77. Siswanto Siswanto
    Siswanto Siswanto
    8 hari yang lalu

    next om parto/ Aziz gagap kg sule..

  78. Wiwik Ma'munatus Sa'adah
    Wiwik Ma'munatus Sa'adah
    8 hari yang lalu

    Ferdi ketawanya mirip bunda natali

  79. RIFQI Febrian
    RIFQI Febrian
    8 hari yang lalu

    Lagi enggak mut tu ferdy😀

  80. Yopi Ar
    Yopi Ar
    8 hari yang lalu

    Lucu

  81. Tety Rosmawati
    Tety Rosmawati
    8 hari yang lalu

    Cager mang

  82. amril ahmad
    amril ahmad
    8 hari yang lalu

    Kembangan hadir kang

  83. Riwaisaz Channel
    Riwaisaz Channel
    8 hari yang lalu

    Undang Wendy Cagur dong

  84. Aulia Balqis
    Aulia Balqis
    8 hari yang lalu

    Mantap

  85. KAIPME CHANNEL
    KAIPME CHANNEL
    8 hari yang lalu

    Semangat om

  86. Lily Vlogs
    Lily Vlogs
    8 hari yang lalu

    Ferdy semakin besar tambah ganteng dan lucu ,gemes

  87. Nayla Anda nisyah
    Nayla Anda nisyah
    8 hari yang lalu

    Om bikin ama njan lagi dong

  88. Sonia Zahria
    Sonia Zahria
    8 hari yang lalu

    Sulpod sma bunda kang

  89. Hi Dayat
    Hi Dayat
    8 hari yang lalu

    Nunggu sulpot ama saya bang sule.kpn saya di undang di sulpot abng sule

  90. Raul Blangco
    Raul Blangco
    8 hari yang lalu

    Sumedang tandang nyandang kahayang hadirr... Generasi penerusss kang entiss

  91. Muhammad akbar Sdai
    Muhammad akbar Sdai
    8 hari yang lalu

    Om undang om Azis dong

  92. Nani Maryani
    Nani Maryani
    8 hari yang lalu

    Leutik keneh tos ngabodor buah Jatuh teu jauh ti tangkalna 🤣🤣🤣

  93. jajang juhana
    jajang juhana
    8 hari yang lalu

    Kang Sule kalau boleh di undang di podkes nya kang sule ada nih rekomend omb musik asli Majalaya jendre musik nya enak. 🙏🙏

  94. video story kinemaster
    video story kinemaster
    8 hari yang lalu

    Undang cak lontong kang

  95. Haji Colli
    Haji Colli
    8 hari yang lalu

    Udah mulai kurang penonton nih yee...

  96. Robi Ogo
    Robi Ogo
    8 hari yang lalu

    Wahhh

  97. Aini Chan
    Aini Chan
    8 hari yang lalu

    Ferdy kalau ketawa mirip bunda Natalie ga sih?

  98. Gevan Arrezqi
    Gevan Arrezqi
    8 hari yang lalu

    Knp jd mirip nathalie y ini si gembul

  99. Dhinar Encu
    Dhinar Encu
    8 hari yang lalu

    Rizwan dong