DARI NANGIS SAMPE KETAWA‼️EDISI LEBARAN BARENG RIZKY FEBIAN

61 000 Ditonton 186 rb

gimana guys seru gak? ngobrol bareng @Rizky Febian @Abbas Channel
tonton sampai selesai ya





---

Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, \u0026 SHARE.

Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel

Ikuti SULE di media sosial:
Sule-sutisna...
newsuleprikitiw

Kerjasama IDpic dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com

Copyright 2021 - SULE Channel Production.

SULE CHANNEL on IDpic is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official IDpic MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withyoutube...

Komentar

  1. TurtleSnack
    TurtleSnack
    20 jam yang lalu

    Next single album Iky, Abbas story❤️

  2. zello😼
    zello😼
    14 hari yang lalu

    Abas serius aja bikin aku ketawa🤣 Apa lgi klu abas ngelawak Abas ini lucu Semoga sukses ya bas Dan semoga segera dapat cewe yg baik yg bisa nerima abas apa adanya

  3. aflarizi 12
    aflarizi 12
    17 hari yang lalu

    bau kacang🤣🙏

  4. 22. Naufal ananda Zhafif rifano
    22. Naufal ananda Zhafif rifano
    19 hari yang lalu

    Bau bawang😂

  5. Epen Chanel
    Epen Chanel
    20 hari yang lalu

    Kang muj bisa kabogoh na abas undang. Punteun 🙏

  6. Ca Dankim
    Ca Dankim
    21 hari yang lalu

    😂🤣🤣🤣

  7. abdul malik
    abdul malik
    22 hari yang lalu

    Tiap air mata mao jatuh, ehhh dibikin ketawa 🤣

  8. umi fesal fesal
    umi fesal fesal
    22 hari yang lalu

    Gila 2 aku nonton ini sampei sakit perut lucu padahal tadi ngantuk gara 2 nonton ini aku egga bisa tidur

  9. Maudongh ChanneL
    Maudongh ChanneL
    23 hari yang lalu

    Podcast edisi paling berbobot di sini nih, beratt beratttt 😊👍🏻👍🏻👍🏻🙏🏻

  10. Julia Firtika
    Julia Firtika
    25 hari yang lalu

    Ya Allah ngakak dengar ferdi ketawa😅😅

  11. God Eye
    God Eye
    26 hari yang lalu

    Siapa yg tega menyakiti abbas;(?

  12. Arman Galuh
    Arman Galuh
    27 hari yang lalu

    ramzi pasti pecah lucunya

  13. LIMITED ico
    LIMITED ico
    27 hari yang lalu

    aku ketawa malah denger si bocil ferdy ngakak

  14. Komalasarii
    Komalasarii
    27 hari yang lalu

    Aku nonton ini sambil mkan , denger abbas nyanyi sampe keselekk😆😆😆

  15. apikapik
    apikapik
    27 hari yang lalu

    Jaman sekarang apa sih yg gak fisik ,kalo gak fisik ya kaya? Dan kalo orang kaya pasti mau tapu belum tentu dia setia?

  16. Tika RF
    Tika RF
    28 hari yang lalu

    Ngakak ekspresi a iky pas abbas nyanyi😂

  17. Mirasantika a
    Mirasantika a
    29 hari yang lalu

    Abbas Bisa tinggal di Indonesia buja less bahasa English kan bisa

  18. Gilman Ahmad
    Gilman Ahmad
    Bulan Yang lalu

    Next Anya Jeng A Iki Kang Sule Auto Trending Gera Sok

  19. Muhammad Ginandjar
    Muhammad Ginandjar
    Bulan Yang lalu

    Anjir abbas mantap

  20. Aldian Putra
    Aldian Putra
    Bulan Yang lalu

    lucu si wkwkwkwkwkw

  21. Aril Mv
    Aril Mv
    Bulan Yang lalu

    Abas tetep semangat gk good looking yg penting good attitude and good rekening 😀brader will you all the best brader🔥🔥

  22. Mas_Danca 86
    Mas_Danca 86
    Bulan Yang lalu

    Sumpah kang sule saya ngakak🤣

  23. dikta anggarini
    dikta anggarini
    Bulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣 asli ngakak sampe lemes

  24. Herdian
    Herdian
    Bulan Yang lalu

    Next buat lagu tentang Abas👍

  25. Gilang H
    Gilang H
    Bulan Yang lalu

    kalo dilihat lagi mukanya Abbas kayak campuran mukanya Eric Bailly + Amad Diallo ya wkwkwk

  26. Yanwar Putra
    Yanwar Putra
    Bulan Yang lalu

    jadi nostalgia filmnya kelas internasional:(

  27. Gytis Pocius
    Gytis Pocius
    Bulan Yang lalu

    respect kan sule

  28. david angarra
    david angarra
    Bulan Yang lalu

    Ngakak gua lihat lu basss😂😂

  29. Fgh Fgy
    Fgh Fgy
    Bulan Yang lalu

    Lucu,bngt Abas itu,AA Iki,lucu euy

  30. Remy Daud
    Remy Daud
    Bulan Yang lalu

    Nggak video call mama Abbas?? 😗🇲🇾😅

  31. Abdul Malik
    Abdul Malik
    Bulan Yang lalu

    Assalam.ualaikum kang sule . Sayh blh minta kerjaan di sanh gk kang . Ini amar abduloh kang . Kalo ada ini no wa sayh kang 082126635702

  32. Erna Risnawati
    Erna Risnawati
    Bulan Yang lalu

    Iki,,mau kacang wkwkwkw😂😂😂😂

  33. Surya Nadi Saputra
    Surya Nadi Saputra
    Bulan Yang lalu

    sumpah kocakk kahkahkah sangat menghibur!

  34. PENARIK CHANNEL
    PENARIK CHANNEL
    Bulan Yang lalu

    Kang sule bwa abas sting lgi dong biar rame lgi acranya...

  35. Hasbimation
    Hasbimation
    Bulan Yang lalu

    Terkadang cowok terlalu perhatian dan sayang ke cewek namun sicewek nya berbeda dlm menanggapinya:v

  36. emil lia
    emil lia
    Bulan Yang lalu

    itu yg ngakak siapa siiiiihhhh,,bunda taaahhh😂😂😂😂😂 nular banget loh ngakak nya bun😂😂😂😂❤️

  37. emil lia
    emil lia
    Bulan Yang lalu

    maaf ya abass,,,aku tuh nahan ketawa sambil nangis,,nahan ketawa disamping anak gue yg lagi tdur,,gmna coba rasa nya😂,,,abass tuh lucu,tau abass pas di acara kelas internasional itu,,aku salah 1 fans kamu bass,,,semangat selalu ya abass❤️

  38. Nany 864
    Nany 864
    Bulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣💃💃💃💃💃 Aruuuh si ABBAS Ambyaaaaarrrr 🤣🤣🤣🤣💃💃💃💃💃💃💃💃💃 Manian nyeuri beuteng 💃💃💃💃🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  39. AK Kilos
    AK Kilos
    Bulan Yang lalu

    Seru abbas..😂

  40. Rouf Guys
    Rouf Guys
    Bulan Yang lalu

    Hhhhhh nggk nahan tawa

  41. Alya Muti
    Alya Muti
    Bulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 abas abas

  42. Alya Muti
    Alya Muti
    Bulan Yang lalu

    Om sule si abas lucu dbkin sketsa,,ngakak aku terjungkal2 dari awal nontonya

  43. Ardi 123
    Ardi 123
    Bulan Yang lalu

    undang Vob di sulpod seru

  44. Dede Hendra
    Dede Hendra
    Bulan Yang lalu

    Lobakeun konten abbas ach seruuuuu😀😃😄😁

  45. Komik Anime
    Komik Anime
    Bulan Yang lalu

    hahaha sule sule,,,,, ngakak njirrrrr

  46. Rati Panda
    Rati Panda
    Bulan Yang lalu

    Sedih tp ko pengen ketawa liatnya😀

  47. isni Sri
    isni Sri
    Bulan Yang lalu

    Gw salpok sama ketawa ferdi lucu bikin ngakak🤣

  48. Jedif _27
    Jedif _27
    Bulan Yang lalu

    Part 2 Part 2 Part 2 Part 2 Part 2

  49. KENPACHI 12
    KENPACHI 12
    Bulan Yang lalu

    hahahahahahaa..lucu ini..

  50. Nyai Suryani
    Nyai Suryani
    Bulan Yang lalu

    :-D:-D:-D:-D:-D

  51. YerZiew Gaming
    YerZiew Gaming
    Bulan Yang lalu

    to be continue =.= gak bisa bhsa ingris

  52. Ilyas Wijaya
    Ilyas Wijaya
    Bulan Yang lalu

    Anjir Ini kan yg main di net kelas internasional 😂😂😂😂

  53. Khadijah Morad
    Khadijah Morad
    Bulan Yang lalu

    ketawa ferdi paling keras hahhahah Masha Allah

  54. Muhamad Aziz
    Muhamad Aziz
    Bulan Yang lalu

    Undang Dustin dong kang

  55. Nisyam Nisyam
    Nisyam Nisyam
    Bulan Yang lalu

    Mantap lucu abbas 😂😂😂

  56. ozidarozi 96
    ozidarozi 96
    Bulan Yang lalu

    Nyeri kulit beuteung euy ngakak terus

  57. Cerita Mr. Zank
    Cerita Mr. Zank
    Bulan Yang lalu

    diseringin aja nih dg abbas pakai bahasa inggris, ferdi, njan gabung semua deh pake bhasa inggris

  58. F Fg
    F Fg
    Bulan Yang lalu

    Kang sule baik banget

  59. Iroh Umairaoh
    Iroh Umairaoh
    Bulan Yang lalu

    Abas2 lucu😀😀😀

  60. Iroh Umairaoh
    Iroh Umairaoh
    Bulan Yang lalu

    Lucu bgt sih kang

  61. Angga Juliansyah
    Angga Juliansyah
    Bulan Yang lalu

    Nahan ketawa

  62. Sere aba
    Sere aba
    Bulan Yang lalu

    si abbas lagi curhat yg lain mukanya pada nahan tawa

  63. Ryo Chanel
    Ryo Chanel
    Bulan Yang lalu

    idpic.info/sun/t0MDNNFKJqICK6VNifyyIg.html

  64. rama ayodiya
    rama ayodiya
    Bulan Yang lalu

    Abas ini orang nya polos saking polos nya sampe dia permainkan kekasih y baru terasa sakitnya sekarang. Alamak ngeri kali ya

  65. Anugrah Gaming25
    Anugrah Gaming25
    Bulan Yang lalu

    Ketawa nya bundil aku.. Bikin nular ikh

  66. Kenon Aja
    Kenon Aja
    Bulan Yang lalu

    Ayo gotong royong kumpul fans"ny sule family sunnah tridingkn

  67. Amado beng beng
    Amado beng beng
    Bulan Yang lalu

    2021 bagi gua yaitu Tahun panas bagi gw

  68. Mumus Blackmuse
    Mumus Blackmuse
    Bulan Yang lalu

    30:14 "mantap" si iki ngakak .. 😂 aing ge sarua ngakak

  69. Fransiska Saharatu
    Fransiska Saharatu
    Bulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣

  70. Fransiska Saharatu
    Fransiska Saharatu
    Bulan Yang lalu

    Hahahahahahah

  71. Suhendri Ede
    Suhendri Ede
    Bulan Yang lalu

    Ada orang mosting pagi pagi, ini postingannya,

  72. Sofyan Nawawi
    Sofyan Nawawi
    Bulan Yang lalu

    Alaahhh euy da ngadon Seri aing neuleu na😂😂

  73. Nania Davis
    Nania Davis
    Bulan Yang lalu

    Sabar Abas...kamu pasti dapet jodoh,suami saya juga orang Afrika kita bisa jalan bareng kita udah nikah 8 thn masuk 9thn ...Sabar ya Abas..

  74. Zean Hilal Ramadan
    Zean Hilal Ramadan
    Bulan Yang lalu

    Nggak tau kenapa gw ketawa 😭😂😂lucu aja dh

  75. Heri Abo
    Heri Abo
    Bulan Yang lalu

    Terakhir Ngakak pisan yaallah 🤣🤣🤣🤣

  76. Aji Saddam
    Aji Saddam
    Bulan Yang lalu

    Ngakak liat bang iky sama kang sule, mukanya ngakak mulu liat abas nangiss🤣🤣, padahall lagi serius🤣

  77. kemod scooter barber
    kemod scooter barber
    Bulan Yang lalu

    abas gokil tetep semngat

  78. Arin Lejay
    Arin Lejay
    Bulan Yang lalu

    Kdng orng" bhkan diri sndri pn. Kdng bilng halah bucin lebay, tpi stlah kta rsakn itu, itu mmng bnr nyta nya sakit. ..

  79. abcde
    abcde
    Bulan Yang lalu

    Semangat kang Abas.

  80. mikhayla putri
    mikhayla putri
    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum ..kang kpn" psen ikan laut..semua jenis ikan.cumi,kepiting,udang,dan juga ad ikan salmon..suplayer ikan ,jkrta utara pluit.muara Angke.088224530514 siap antar

  81. sigit kamseno
    sigit kamseno
    Bulan Yang lalu

    Jujur aku liat video ini nangis Nangis karena ketawa

  82. ilham
    ilham
    Bulan Yang lalu

    Wwkwkwkwwkwkwkw

  83. anleri shoop
    anleri shoop
    Bulan Yang lalu

    Intina mah jodoh mah tong di pikiran,ke ge Aya waktos na NU tepat insyaallah pasti dongkap,ikhtiar an we nga doa🙏😁

  84. Slamet Domili
    Slamet Domili
    Bulan Yang lalu

    Pengen di undang ke podcas untuk kank Sule...gue jga bsa comedy yahh berbagi pengalaman hidup sedikit lah 😂😂😂

  85. Atha Ramadhika
    Atha Ramadhika
    Bulan Yang lalu

    Jadi inget kelas internasional dulu 😥

  86. Nike Nickles
    Nike Nickles
    Bulan Yang lalu

    Abas sih pacaranya sama yang ono .coba abas pacaranya sama aku ,pasti enggk ditinggalin tapi abas yng ninggalin aku 😂🤣🤣

  87. Hong Faihong
    Hong Faihong
    Bulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣abas abas

  88. Anna 2424
    Anna 2424
    Bulan Yang lalu

    Bengek gue d akhir2

  89. Ariq Hasan21
    Ariq Hasan21
    Bulan Yang lalu

    Next Podcast : Fitra eri dan Arief Muhammad

  90. Yusuf Aminulloh
    Yusuf Aminulloh
    Bulan Yang lalu

    Pacarnya mana woyy....!!! Bikin gue ketawa... 😁😁😁

  91. Aulia Tiara
    Aulia Tiara
    Bulan Yang lalu

    Kayak ga asing sama Abas, eh ternyata pernah nonton di kelas internasional wkwk

  92. Piter Goru
    Piter Goru
    Bulan Yang lalu

    Abas😂😂😂😂😂😂😂

  93. Drei Datu
    Drei Datu
    Bulan Yang lalu

    Ngomongnya ke Abbas tujuannya ke Iky, haha mantap Kang, sabar ya ki tanpa NH ada AG yg support, kelihatan kurusan ki kalo sedih, jangan sedih2 lg

  94. Oneng Wagu
    Oneng Wagu
    Bulan Yang lalu

    Abas belom nemu aja yg baik sma tulus sma abas...move aja bas...masih banyk yg bisa d lakuin smpe abas nemu pasangan yg baik

  95. Rina mostia
    Rina mostia
    Bulan Yang lalu

    Telat nonton, lucu ternyata😁

    1. Kenon Aja
      Kenon Aja
      Bulan Yang lalu

      Kocak😂😂

  96. Jordan Adam
    Jordan Adam
    Bulan Yang lalu

    THR nya dong

  97. HY
    HY
    Bulan Yang lalu

    Persatuan antara pengen ketawa dan sedih 😂😀😭😀

  98. Tisna Umaternate
    Tisna Umaternate
    Bulan Yang lalu

    Kang Sule hebat

  99. A-in 7
    A-in 7
    Bulan Yang lalu

    jozzz

  100. rizky restu fauzi
    rizky restu fauzi
    Bulan Yang lalu

    kang sule kollab bareng pakde indro dong