ISTRIKU KETAWA SAMPE NGAKAK-SULPOD

113 000 Ditonton 3,9 jt





---

Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.

Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel

Ikuti SULE di media sosial:
Sule-sutisna...
newsuleprikitiw

Kerjasama IDpic dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com

Copyright 2020 - SULE Channel Production.

SULE CHANNEL on IDpic is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official IDpic MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withyoutube...

Komentar

  1. Rahmat Usep
    Rahmat Usep
    2 hari yang lalu

    Kang bikin album 1keluarga dong...!!!!

  2. Lina Sari Puspa
    Lina Sari Puspa
    2 hari yang lalu

    Daftar jadi tim tawa 😁

  3. Erawati Juadi
    Erawati Juadi
    3 hari yang lalu

    Gokil pol😂😂😂😂👍❤

  4. Awe Panja
    Awe Panja
    7 hari yang lalu

    Akang Sule TOP lah

  5. Eni Fauziah
    Eni Fauziah
    7 hari yang lalu

    Cuma saran, kalau minum sebaiknya pakai tangan kanan supaya menjadi kebiasaan yang baik dan teladan untuk yang lain

  6. Hamid Saad
    Hamid Saad
    8 hari yang lalu

    Ya allah aminnnn.

  7. Revan Saputra 84
    Revan Saputra 84
    9 hari yang lalu

    Sulpod terpecah dari semua IDpic hanya ini udh berapa kali nonton GK ada bosen nya.. sehat2 sllu kang sekeluarga

  8. arya_valentinik
    arya_valentinik
    13 hari yang lalu

    Lama"Nathalie holcher bisa ngompol beneran..ngakak polll

  9. Muhammad ibnu
    Muhammad ibnu
    14 hari yang lalu

    hoeeeeee wkwkwkwkwkwkwk sial kang sule hahaha

  10. mama trimbil
    mama trimbil
    15 hari yang lalu

    Ya Aalloh skt bngt perutku , bunda kang sule semoga sekeluarga sht selalu Aamiin ya Aalloh

  11. Tairah Brangsong
    Tairah Brangsong
    17 hari yang lalu

    Mba Natali ,mukanya nunduk aq aja yang ngliat dari sini ssmpe kluar airnya ,pokokny mba Natali ngga bakalan tua karna terhibur trus sehat .

  12. Hudi Utomo
    Hudi Utomo
    18 hari yang lalu

    Kang sule kaya komet

  13. Nur Fauzah SPd
    Nur Fauzah SPd
    19 hari yang lalu

    Subhanallah Keluarga bahagia Jaga keluarga yang barokah ini Dan ttp bismillah agar selalu dlm lindungan Allah. Amin

  14. Mimin Jeje
    Mimin Jeje
    23 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣

  15. Siti Asmawati
    Siti Asmawati
    24 hari yang lalu

    Suami istri kocak bangat

  16. Deni Hamdani
    Deni Hamdani
    29 hari yang lalu

    Kamu mandiri aku bca hahahaha 🤣🤣

  17. Aru Channel
    Aru Channel
    Bulan Yang lalu

    Semoga Kang Sule dan Bunda Nathalie bahagia selalu. Aamiin.

  18. Rahman Farizah Bin Kanudek
    Rahman Farizah Bin Kanudek
    Bulan Yang lalu

    😂😂😂sangat terhibur.👍

  19. Asri Sumarni
    Asri Sumarni
    Bulan Yang lalu

    Aduh kang sule aku spi sakit perut lihat natali ketawa,kasian kang natali lihat laki nya aneh gitu,tp keren bisa bikin ketawa natali,hepi terus ya keluarga kang sule,🤣🤣

  20. Gu la
    Gu la
    Bulan Yang lalu

    Ya ampun mulus nya lengan natalia

  21. Best Swa
    Best Swa
    Bulan Yang lalu

    Liat ini bisa tambah IMUN... bener banget.. Musim Pandemi cocok liat ini... 👍👍🤣 Tapi klu minum sebaiknya TANGAN KANAN donk...

  22. Best Swa
    Best Swa
    Bulan Yang lalu

    🤣🤣🤣

  23. Yl Csl
    Yl Csl
    Bulan Yang lalu

    😃😃😃😃😃

  24. Lampu Teplok
    Lampu Teplok
    Bulan Yang lalu

    Hahahahaha

  25. asep wahyudi tea
    asep wahyudi tea
    Bulan Yang lalu

    Kang sule dan bunda natali semangat terus jangan lupa happy dan taqwa pada Tuhan. Saya ingin main kerumah kang sule dan natali😙

  26. CGR Q erik ujunkkulon
    CGR Q erik ujunkkulon
    Bulan Yang lalu

    Inget kang sule waktu di rumah saya wkwk.. Jadi pengen nikahin pacar saya kalo luat kang sule lg sama istrinya

  27. HALO ZAKY
    HALO ZAKY
    Bulan Yang lalu

    gak jelas

  28. Lilia Sagitarius
    Lilia Sagitarius
    Bulan Yang lalu

    28 thn.. Berarti se umuran sama aku dong..bunda natalie..😊

  29. Pepeng Gaol
    Pepeng Gaol
    Bulan Yang lalu

    Dan akhirnya wanita akan luluh dengan sendirinya karena kehumorisannya .... Mantap kang 👍

  30. Amanda Rafania
    Amanda Rafania
    Bulan Yang lalu

    Kenapa gua ktawa ga abis abis ya smpe ngakak mulu😀😀

  31. Rd Euis Sriwulan
    Rd Euis Sriwulan
    Bulan Yang lalu

    Sulpod emang bikin ngakak terus Tiap episode pasti ha ha ha ha...bunda Natalie tawanya sampe ngakak..kita yg dirumah jg g kuat lihatnya😂😂😂😂😂😂

  32. Asna Wati
    Asna Wati
    Bulan Yang lalu

    GK bosen liat sulpod yg ini bunda ketawa ny lepas.klo kta org Sunda mah rangu😂🤣 kang Sule juga uhg komedian idola ku bgt🤗

  33. Alfa Makarima
    Alfa Makarima
    Bulan Yang lalu

    Undang rina nose plisss

  34. Sri Rahayu
    Sri Rahayu
    Bulan Yang lalu

    Bundil klo ketawa nular

  35. Mastosh Adaih
    Mastosh Adaih
    Bulan Yang lalu

    Sukses slalu kang sule

  36. Wahyuni Rachman
    Wahyuni Rachman
    Bulan Yang lalu

    Ketahuan, baju yg di pake sule punya bininya😁😆

  37. Nadia syafika
    Nadia syafika
    Bulan Yang lalu

    Sule kayaknya gigi atas mu gigi buatan yah? Gigi palsu kan. Just tanya 😂😅

  38. resmi resnawati
    resmi resnawati
    Bulan Yang lalu

    Aduuuuh kng sule prutku sakiiit ktawa nya bunda ga bisa nhan jdi aqu ikut ktwa

  39. Martasela Sela
    Martasela Sela
    Bulan Yang lalu

    Lucu liat suami

  40. Maritje .m Poluan
    Maritje .m Poluan
    Bulan Yang lalu

    😂🙏

  41. Mcrecord Musik
    Mcrecord Musik
    2 bulan yang lalu

    Nah ini baru suami isteri salaling mengerti .tdk bersangka buruk .kata usts Daas latif .Bersangka buruk tidk akan kekal bersangka baik akan bahagia dn kekal selama ny .mntp .tpi aku sakit perut ikut tertawa lihat bunda tertawa karena suami nya bang sule😆😆😆

  42. Ndutz
    Ndutz
    2 bulan yang lalu

    Natali adalah q kalo ketawa lepas ngakak

  43. Muhammad Arif Adillah
    Muhammad Arif Adillah
    2 bulan yang lalu

    Nathalie nya tkut bener ke Sule ngakak😂

  44. Sudir Man
    Sudir Man
    2 bulan yang lalu

    Wahahahahaha,

  45. AGUNG OFFICIAL
    AGUNG OFFICIAL
    2 bulan yang lalu

    Duh duh bikin iri romantisnya

  46. Merah Putih
    Merah Putih
    2 bulan yang lalu

    seneng lihat keakraban dan kekompakan suami isteri ini....

  47. Aa Rizky
    Aa Rizky
    2 bulan yang lalu

    Dedi Corbuzier

  48. Aa Rizky
    Aa Rizky
    2 bulan yang lalu

    Dedi Corbuzier

  49. Aa Rizky
    Aa Rizky
    2 bulan yang lalu

    Coba undangan Dedi Corbuzier kang

  50. Narah rebah Tolok
    Narah rebah Tolok
    2 bulan yang lalu

    Gokillllllllll

  51. Rio Kenji
    Rio Kenji
    2 bulan yang lalu

    Ketawa Natalie.. Nular Njirr Jadi ikut Ngakak Gue

  52. Alo Coy
    Alo Coy
    2 bulan yang lalu

    Hadir Pekalongan

  53. Rahmat Abduloh
    Rahmat Abduloh
    2 bulan yang lalu

    Anton abox dong

  54. Mohammad Fatah Alif Alendra
    Mohammad Fatah Alif Alendra
    2 bulan yang lalu

    Dalam hati nya bunda Nathalie Holscher "Ya Allah, ni laki gw kenapa😂😭🤣😭"

  55. vackey vermyland M
    vackey vermyland M
    2 bulan yang lalu

    bangor tu apa🙂

  56. Nia Nia
    Nia Nia
    2 bulan yang lalu

    Ngakak sumpah

  57. rahma nafisha ZI
    rahma nafisha ZI
    2 bulan yang lalu

    Kang sule klo di sulpot itu spesyal bangeet yaa buat ka nathalie sampai kostum nya aja kaya gittu 🤣🤣☺️🙏

  58. Kasmil Yati
    Kasmil Yati
    2 bulan yang lalu

    Lucu bgt emang

  59. T. HARYANTO
    T. HARYANTO
    2 bulan yang lalu

    Di balik lucunya Sule, nampak ada cemburunya dg istri cantik.

  60. T. HARYANTO
    T. HARYANTO
    2 bulan yang lalu

    Bang Sule paten pokoknya

  61. Virni Irawati Agustin
    Virni Irawati Agustin
    2 bulan yang lalu

    Aku suka ketawanya bunda. Asli ya bukan apa apa. Aku suka sekali ketawanya.

  62. Dyah Ayu Chamalliyah
    Dyah Ayu Chamalliyah
    2 bulan yang lalu

    Yang ke sini gara² tiktok kita satu bumi

  63. Bakat Indonesia Official
    Bakat Indonesia Official
    2 bulan yang lalu

    Mantul Sule

  64. Nanang ferwandy Tjoegito
    Nanang ferwandy Tjoegito
    2 bulan yang lalu

    Semoga aja baby nya percis Sule 1000 pct...😂😂😂

  65. Nanang ferwandy Tjoegito
    Nanang ferwandy Tjoegito
    2 bulan yang lalu

    Orang cantik tdk selalu dapat jodoh ganteng.....yg penting Chuan.......😀😀😀😀

  66. Sitihajar Abdullah
    Sitihajar Abdullah
    2 bulan yang lalu

    Nat terbaik aku lihat setakat ini menjadi isteri sulie.moga berbahagia.

  67. Nanang Siswanto
    Nanang Siswanto
    2 bulan yang lalu

    Semoga bisa jd motivasi positif buat penonton lainnya..ketawanya nat bikin grrr.. Sukses selalu ms sule.. Semoga samawa bersama pasangan yg baru... Amiin

  68. Voni Marcelina
    Voni Marcelina
    2 bulan yang lalu

    Peka peka apa yang besar? Apatuh pekalongan anjay ngakak bgt😭

  69. Igna Ibnu
    Igna Ibnu
    2 bulan yang lalu

    Kang coba sulpod sama pemain sepak bola sama Febri hariyadi

  70. Catalea Angello
    Catalea Angello
    2 bulan yang lalu

    bunnath suaranya bagus bgt, cocok deh, kang sule baik humoris dan kaya raya, bunnath cuantikkkkkkkkkkkkk cocok bgt,, samawa ya kang sule,, bahagia sll

  71. mega showrom
    mega showrom
    2 bulan yang lalu

    gantian donk bunda yg jadi host kang sule jadi bintang tamunya

  72. Rachmat Hidayat
    Rachmat Hidayat
    2 bulan yang lalu

    coba atuh kang sule bintang tamunya Barry Prima hahhah pasti seru

  73. Aziza Ismatul Nikmah
    Aziza Ismatul Nikmah
    2 bulan yang lalu

    Bunda ketawanya mood bgt😭😻

  74. Danis Rafaell channel
    Danis Rafaell channel
    2 bulan yang lalu

    Kang Sule ciga Ceu Romlah ,,,😂😂😂

  75. Firman maollana
    Firman maollana
    2 bulan yang lalu

    Indah banget ketawanya

  76. Jawa Lampung
    Jawa Lampung
    2 bulan yang lalu

    Benginjak gede " g pernah di injak-injak sih kalo dewasa katanya ,, oohhh beranjakkkk 😀😀😀😀

  77. Afifi Fida
    Afifi Fida
    2 bulan yang lalu

    Mantaaappp😂😂

  78. Surjanah Tangkul
    Surjanah Tangkul
    2 bulan yang lalu

    Kbyang gak lok punya suami kyak kang sule ktwa setiap saat😂😂😂😋

  79. Yuli Naga
    Yuli Naga
    2 bulan yang lalu

    Wahhhh bahaya nih😜😜😜😜😜

  80. HANAFI T.V W
    HANAFI T.V W
    2 bulan yang lalu

    Ulang lgi ah 🤣🤣🤣🤣 18;36 ( yang ada bedak nya)😂 Ferdy ikut ngakak😂😂😂

  81. Najwa Futhri
    Najwa Futhri
    2 bulan yang lalu

    Lipstipnya bunda di pake🤣

  82. Uvi Alfyah
    Uvi Alfyah
    2 bulan yang lalu

    ko jdi suka sama ketawa nya bunda ya😁

  83. Efen Ashter
    Efen Ashter
    2 bulan yang lalu

    Hhhhh anjirr sulee tetap yg trbaik..gw ketawa trus dr tdii..

  84. SM Fam
    SM Fam
    2 bulan yang lalu

    Sumpah ngakak bolak-balik kmr mandi gua..smpe dpt chat tetangga nanyain knp ngakak..wkwk..

  85. Iyem Jahit
    Iyem Jahit
    2 bulan yang lalu

    Ngakak ngeliat nya JD ikutan😄😄😄

  86. Siti Nurjanah
    Siti Nurjanah
    3 bulan yang lalu

    Ketawanya bunda bkn nular

  87. Chas tiana
    Chas tiana
    3 bulan yang lalu

    😄😄😄

  88. Vindi Annisa
    Vindi Annisa
    3 bulan yang lalu

    Cantik bgt MashaAllah

  89. Mariani Nurdin adjirante
    Mariani Nurdin adjirante
    3 bulan yang lalu

    Mukanya bunda.muka ikhlas dari dlm hati untuk mencintai ayah sule

  90. E Tri Purwati Purwati
    E Tri Purwati Purwati
    3 bulan yang lalu

    Ikut ngakak...

  91. project alvan-pro.
    project alvan-pro.
    3 bulan yang lalu

    😂🤣🤣🤣🤣mantappp kanggg

  92. Zuliana Rofikhoh
    Zuliana Rofikhoh
    3 bulan yang lalu

    Ya allah keram perutku

  93. Salma Rizkii
    Salma Rizkii
    3 bulan yang lalu

    Please NGAKAKKKK 🤣🤣

  94. suryanto
    suryanto
    3 bulan yang lalu

    mantab kang sule bikin hiburan

  95. Sri Kenyo Suci
    Sri Kenyo Suci
    3 bulan yang lalu

    wanita kok twanya terbahak bahak ya

  96. Pruwati Wati
    Pruwati Wati
    3 bulan yang lalu

    Ngakaakk AQ..😃😃😃😃

  97. Ai Siti
    Ai Siti
    3 bulan yang lalu

    Sule dan Natali...lalucu pisan....

  98. Adamelody Channel
    Adamelody Channel
    3 bulan yang lalu

    The one & only.. SULE❤ Salam dari Malaysia

  99. DEWI R
    DEWI R
    3 bulan yang lalu

    Senengnya liat bunda ketawa❤️😂

  100. Novan Prihandoko
    Novan Prihandoko
    3 bulan yang lalu

    Hahaha😂😂😂😂😂 ini seru bngt suami istri