PUTRI HEBAT UDAH MANDIRI⁉️

18 000 Ditonton 474 rb

gimana guys obrolan sama @Putri Delina ? seru kan? tonton sampai selesai yaa




---

Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, \u0026 SHARE.

Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel

Ikuti SULE di media sosial:
Sule-sutisna...
newsuleprikitiw

Kerjasama IDpic dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com

Copyright 2021 - SULE Channel Production.

SULE CHANNEL on IDpic is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official IDpic MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withyoutube...

Komentar

  1. Surawung Cipociyoy
    Surawung Cipociyoy
    Bulan Yang lalu

    Teteh meuni geulis Gustiiiii.....

  2. T. HARYANTO
    T. HARYANTO
    Bulan Yang lalu

    Komunikasi sangat cair ayah dan anak. Jos...

  3. gabriella zega
    gabriella zega
    Bulan Yang lalu

    Cantik banget teh mputt

  4. Artina Wulandari
    Artina Wulandari
    Bulan Yang lalu

    Seneng denger si teteh putri ketawa renyah banget

  5. JERRY JULIADNIAKA JERRY
    JERRY JULIADNIAKA JERRY
    Bulan Yang lalu

    JERRY

  6. Akatsuki Rinnegan
    Akatsuki Rinnegan
    Bulan Yang lalu

    Next hj bolot dong

  7. Andkaa dwiiyanuari
    Andkaa dwiiyanuari
    Bulan Yang lalu

    Kang sule kapan atuh main ke cisarua

  8. somplak official27
    somplak official27
    Bulan Yang lalu

    Mass sule

  9. Olla Dudy
    Olla Dudy
    Bulan Yang lalu

    Seneng bngt deh liat teh putri ceria,bnyk ketawa.sukses sllu y buat teh putri cantik.bahagia sllu

  10. Jang Kurnia
    Jang Kurnia
    Bulan Yang lalu

    Mantapp....

  11. Nanda Aristia
    Nanda Aristia
    Bulan Yang lalu

    Njan seperti karna ketakutan Njan selama ini sudah terjadi pasti aja Njan pernah takut kehilangan ibunya

  12. endah -adishree shafura
    endah -adishree shafura
    Bulan Yang lalu

    Jadi banyakan kang sule yg ngomong 😁

  13. Arfan Alpian
    Arfan Alpian
    Bulan Yang lalu

    Undg njep kang.. Pertnyaan lbh mndalm tntg hunbgn nyaaaa😍

  14. Dede Aidah
    Dede Aidah
    Bulan Yang lalu

    Hebatt teh emput 🥳

  15. Noorfah noorfah
    Noorfah noorfah
    Bulan Yang lalu

    Senang

  16. Rilla Maria Ulfah
    Rilla Maria Ulfah
    Bulan Yang lalu

    Efek games ..jadi introvert ..smoga Ridwan bs berubah ya ..perlu dukungan klg

  17. Nesa Bjm
    Nesa Bjm
    Bulan Yang lalu

    Colab sama bunda dong lagii

  18. Idim Dimyati
    Idim Dimyati
    Bulan Yang lalu

    Sukabumi hadir.🙏🙏🙏🙏

  19. peni lestari
    peni lestari
    Bulan Yang lalu

    Putdel keliataannya sangat sensitif...

  20. Abdul Wahid
    Abdul Wahid
    Bulan Yang lalu

    Bungas banar putriny😍

  21. Dewi Wesseling
    Dewi Wesseling
    Bulan Yang lalu

    like .....

  22. Putri Palestina
    Putri Palestina
    Bulan Yang lalu

    Gede² gitu suaranya

  23. Putri Palestina
    Putri Palestina
    Bulan Yang lalu

    Suaranya teh putri serak² manjaaahh😂😂😂

  24. shakila adinda
    shakila adinda
    Bulan Yang lalu

    Pgn bgt ky putdel dkt sama ayahnya

  25. riski gunawan
    riski gunawan
    Bulan Yang lalu

    Sulpod bintang tamu nya bunda lagi dong

  26. Dimeitri Marilyn
    Dimeitri Marilyn
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah udah balik ke rumah ya Kang Sule? Barakallah. Semoga abis ini jangan ada drama ini itu lagi. Aamiin YRA. Kedepannya semoga semakin harmonis ikatan cintanya. Semoga juga sehabis ini jangan tetibaan abis balik ke rumah Nathalie keluarin single lagu aja. 😆 Kek artis yang udah2 mau keluarin single pake acara berantem sama ibunya sendiri, sama kawannya sendiri, sama keluarga sendiri. 😆 Netizen capek liat kisah settingan. Mohon maaf kalau tidak berkenan.

  27. Santi Rahayu
    Santi Rahayu
    Bulan Yang lalu

    Teteh putri teh udh cantik, kalem, lembut dan santun tutur kata nya mandirin pula ...the best 👍

  28. THE TEAM OF POWER
    THE TEAM OF POWER
    Bulan Yang lalu

    Bahagia terus keluarganya Aamiin

  29. Belinda Bell
    Belinda Bell
    Bulan Yang lalu

    Pengakuan seorang anak memang ikhlas.

  30. Rothelf Achmd
    Rothelf Achmd
    Bulan Yang lalu

    Mungkin sepertinya biasanya mereka minta sama mamanya kalo soal duit. Walau akhir2nya uang bapaknya jg.. jd kebiasaan.. mamanya gak ada skg, tp segen untuk mintanya masih nempel... makannya skg berani ngomongnya sama mama natalie.. ahhhhh... gila sihhhhhh kehilangan mama emg paling menyakitkan.. semangat sule familyyyyyy😍😍😍😍

  31. ayah bunda
    ayah bunda
    Bulan Yang lalu

    assalamualaikum kang bagus ath th delina berani k bilng kebundil rata2 anak perempuan deket ama sosok ibu terus bahagia selalu untuk keluarga kang sule amin amin yarobalamin

  32. Oge Fans Subscribe
    Oge Fans Subscribe
    Bulan Yang lalu

    kang bunda nyanyi dangdut bagus loh,,kayanya

  33. Painem Ngesot
    Painem Ngesot
    Bulan Yang lalu

    Kang sule memiliki anak yg baik pendiem

  34. New Wave
    New Wave
    Bulan Yang lalu

    Putri satu²nya anak cewek kang Sule memang baik hati, santun & cukup dewasa dlm bersikap 👍

  35. TeTeH Nurul
    TeTeH Nurul
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillaah Teh Putri sudah menyelamatkan ayahnya, dengan menutup aurat, semoga terus istiqomah. Selamat dunia akhirat💙❤️

  36. Dodi Febri
    Dodi Febri
    Bulan Yang lalu

    Bunda mana?

  37. farda zahrani
    farda zahrani
    Bulan Yang lalu

    putdel gaya bicaranya sama kayak njan ya

  38. Muhammad Ilham
    Muhammad Ilham
    Bulan Yang lalu

    Seharusnya dimomen SulPod tsb langsung mutarin lagu Buktikan Putri Delina

  39. Shaifa Nur Fauziaturohmah
    Shaifa Nur Fauziaturohmah
    Bulan Yang lalu

    Kenapa ga sama sehun? Piyak nya lagi sama aku canda halu wkwk

  40. Muhammad Ilham
    Muhammad Ilham
    Bulan Yang lalu

    Ferdi itu talenta seninya luar biasa, seusianya saat ini sudah mulai kelihatan,

  41. Kenon Aja
    Kenon Aja
    Bulan Yang lalu

    Mantep

  42. Amdjn channel
    Amdjn channel
    Bulan Yang lalu

    Next cak percil

  43. zerk burg
    zerk burg
    Bulan Yang lalu

    IBUmu yang baru hidup nyan penuh dengan GIMMICK🤭..

  44. Bayu Trisnawan
    Bayu Trisnawan
    Bulan Yang lalu

    SIAPA YANG NGEH SETIAP KALI PUTRI MINUM PASTI KANG SULE BAIKIN BOTOL MINUMANNYA BIAR TULISANNYA TERSOROT KAMERA 🤭

  45. project alvan-pro.
    project alvan-pro.
    Bulan Yang lalu

    kang sule sareung sakulawarga sing sarehat,barokah,salamat dunya akhirat.. kanggo bundana sing sehat oge, sing langgeng, sing gaduh budak sholeh nyak.. aminn🤲🤲

  46. mona tambayong
    mona tambayong
    Bulan Yang lalu

    anak"sule anak baik smua

  47. Ir Sautan
    Ir Sautan
    Bulan Yang lalu

    keluarga hebat baik

  48. tv Mrcringe
    tv Mrcringe
    Bulan Yang lalu

    Cantik,produktif,walau usia msh muda tp cr berpikir dewasa,sopan inilah keberhasilan kang Sule ngefidik anak2, dinanti karya2x & sukses kedepan

  49. afrahee
    afrahee
    Bulan Yang lalu

    reqqqqq merekaa di gabungin berempattt di podcasttttt fixxxx!!!!!!!

  50. kaylaaulia patricia
    kaylaaulia patricia
    Bulan Yang lalu

    ade gua sebelum sunat diem, pas udah sunat bader nya minta ampun

  51. SITI SHAFA AUDYA
    SITI SHAFA AUDYA
    Bulan Yang lalu

    Keren

  52. Diamond Accesoris
    Diamond Accesoris
    Bulan Yang lalu

    Teh mput

  53. Ruang Bersaksi
    Ruang Bersaksi
    Bulan Yang lalu

    Sama Ferdi lgi kang Sule

  54. nur laila yusuf
    nur laila yusuf
    Bulan Yang lalu

    Ngak puasa atau syuting itu pas malam

    1. Fitri Ndra
      Fitri Ndra
      Bulan Yang lalu

      Ini syuting nya sebelum puasa, sebelum bunda nya ngambek keluar dari rumah 😀

  55. Kim So Young
    Kim So Young
    Bulan Yang lalu

    Ayooo mang ule undang Sehun🤣

  56. Mul Yani
    Mul Yani
    Bulan Yang lalu

    Putri anak baik dan sholehah mandiri smg sll rendah hati ya putri

  57. farida perdanisari satar
    farida perdanisari satar
    Bulan Yang lalu

    Anak sholehah Teteh....semoga sukses ya Teteh

  58. Hendik Dwi wahyudi
    Hendik Dwi wahyudi
    Bulan Yang lalu

    Sehat slalu kang Sule dan kluarga

  59. Nela carola wati
    Nela carola wati
    Bulan Yang lalu

    Pengen deh anak2 kang sule mengenang almarhum mamah nya anak2

    1. Fitri Ndra
      Fitri Ndra
      Bulan Yang lalu

      Ada di vlog putri segmen MMI mengenang masa itu, cuma di stop sekarang mungkin karena kemarin bunda nya merasa gak di hargai jadi gak ada lagi vlog mengenang mamah nya

  60. MAYA PROJECT
    MAYA PROJECT
    Bulan Yang lalu

    Habis Acara Sulpod pastinya kang Sule ntar malem langsung KELONAN dan main KUDA-KUDAAN lagi nih. .?...jiahahahahaa 😂😂

  61. hore hay
    hore hay
    Bulan Yang lalu

    Putri tlong sikap nya diramahin lagi.. Kurang welcome sama adiknya nathalie 😢

    1. faizal eksariza
      faizal eksariza
      Bulan Yang lalu

      jgn sok tau anda....

  62. ALL THE GAMES youtube chenel
    ALL THE GAMES youtube chenel
    Bulan Yang lalu

    Saran kang Jangan terlalu di biar kan kang anak nya berkurung di kamar nge game takut nya jdi kuper kang

  63. Kristin Gultom
    Kristin Gultom
    Bulan Yang lalu

    Kang Sule anak anaknya hebat ya , padahal bapaknya ngomong aja gak bisa serius❤️👍👍

  64. Revania Yulianti
    Revania Yulianti
    Bulan Yang lalu

    Teteh Putri nggak lagi nyanyi aja suaranya enak banget di dengerin

  65. irianas syahnas shakira
    irianas syahnas shakira
    Bulan Yang lalu

    asik klo px bpk sule

  66. Antok Keren
    Antok Keren
    Bulan Yang lalu

    Undang Memes dunk Bang Sule.. di introgasi di sini...

  67. Grolis Oficial
    Grolis Oficial
    Bulan Yang lalu

    Waktu bahas BUNDA ...sangat terlihat CANGGUNG 😴😴

  68. Raghil Puja Channel
    Raghil Puja Channel
    Bulan Yang lalu

    Bismillah jadi mantu😅

  69. okta Octa
    okta Octa
    Bulan Yang lalu

    semoga sht slalu kang sule..semoga teh putri menjadi ank yg dewasa makin pinter sukses trs jaya trs..dh di beri sht..amin

  70. MAYA PROJECT
    MAYA PROJECT
    Bulan Yang lalu

    Kalo udah bisa Mandiri pastinya udah bisa KELONAN dehh. .?..jiahahahahaa 😂😂

  71. ila fahila
    ila fahila
    Bulan Yang lalu

    Asik ya klu punya ortu yg tak membatasin diri

  72. Trisna Nia Vlog
    Trisna Nia Vlog
    Bulan Yang lalu

    Berharap anak bunda nanti cewe biar bisa jadi temen teteh,

  73. Yogi Cahyadi
    Yogi Cahyadi
    Bulan Yang lalu

    3:45 pikiran ku traveling

  74. A_SQ Smart
    A_SQ Smart
    Bulan Yang lalu

    Ma'af kang sule saya kasih saran, si kang sule perbanyak sedekah kang. Mudahan berkat banyak sedekah si kang sule terhindar dari banyak fitnah dan keluarganya bisa damai aamiin...

  75. Hank
    Hank
    Bulan Yang lalu

    Putri kyk mamahnya penyabar...

  76. Susi Lawati
    Susi Lawati
    Bulan Yang lalu

    Putri ..mirip bngeet sperti almrhum teh lina..sehat sellu buat putri dan pesanku jgn pernh lelah untuk mendoakan almrhum

  77. Yusrela Wati
    Yusrela Wati
    Bulan Yang lalu

    Kurang job ya bang le

  78. Agusti 89
    Agusti 89
    Bulan Yang lalu

    Datengin kang OON B kang sule. Legend di dunia pop sunda

  79. Baja KanS
    Baja KanS
    Bulan Yang lalu

    Yang setuju undang bunda nathalie lagi like dong

  80. i2m RH
    i2m RH
    Bulan Yang lalu

    Tp rizwan anak pling guanteng'y kg sule

  81. Roro Roro
    Roro Roro
    Bulan Yang lalu

    Ga perlu cantik,yang penting dasarnya soleha ,,,akang sule memberikan pengalaman hidup dalam mencari pasangan🙏makasih kang

  82. Dedi Lesmana1999
    Dedi Lesmana1999
    Bulan Yang lalu

    Kang podcast sama rijwan lagih kang

  83. Berto flowerhorn TV
    Berto flowerhorn TV
    Bulan Yang lalu

    Didikasi kang sule sama anak itu tegas.... memang ayah patut di contoh

  84. Doni Putra
    Doni Putra
    Bulan Yang lalu

    Ok

  85. Wahyu Koben
    Wahyu Koben
    Bulan Yang lalu

    KANG TIPE MANTU BUAT AKANG SEPERTI APA SIH?? JAWAB PAS BODCAS SAMA JEP JEP? 👇YG SATUJU LIKE ATEUH!! biar d baca

  86. Yanty Liyana
    Yanty Liyana
    Bulan Yang lalu

    Putri itu orng ny lembutt bgt,baik

  87. Raheemouvick
    Raheemouvick
    Bulan Yang lalu

    Iyya kak Sule itu penting,kumpul2 sama keluarga

  88. Psikopat 666
    Psikopat 666
    Bulan Yang lalu

    Putri cantik ih..sehat terus ya puttt

  89. KUDA LUMPING IJO
    KUDA LUMPING IJO
    Bulan Yang lalu

    Kalau saya analisa ini video lama...baru d upload ..krna ngobrol sma njeb udah di tayangkan lama ya ga sih

  90. AH Arif Arif
    AH Arif Arif
    Bulan Yang lalu

    idpic.info/the/orKM0NVqnWpsgWA/video

  91. Aza Zio
    Aza Zio
    Bulan Yang lalu

    Love

  92. Berita Bola hari ini
    Berita Bola hari ini
    Bulan Yang lalu

    Ayah yg baik untuk anak-anak nya🙏🙏

  93. Sri Herlina
    Sri Herlina
    Bulan Yang lalu

    Sih putri beda bnget ama aku🤣🤣 kalo aku pling berani minta duit ke papa ku, anak nya yg lain agak segen minta duit, trus klo apa yg aq minta gak di turutin bisa2 ngambek seharian, trus alhamdulillah selalu di ikutin ama papa, Knpa kyak gitu soal nya aku tu paling deket ama papa, kita tu kyak temen loh..... Aku bisa ceritain semua nya ke papa, begitu pun sebaliknya. Tapi....... Sekarang papa ku sdah tenang di surga. Dulu jadi ratu waktu ada papa, gak ada papa jadi babu 🤣🤣🤣 Pesen ku ya buat anak cewek, harus bnget deket ama papa tu soal nya bhgia nya gak bkal dtg dua kali di jadiin ratu ama papa tu

  94. Angga Meidika
    Angga Meidika
    Bulan Yang lalu

    mau gimana pun juga nanti kelak klo sudah tua, anak prempuan lh yang paling deket dengan org tuanya yg pasti dia dluan mengursinnya org tuanya.

  95. Naelu Qonaah
    Naelu Qonaah
    Bulan Yang lalu

    P

  96. Teman Main Bintang
    Teman Main Bintang
    Bulan Yang lalu

    Putri itu mama nya banget yaaa

  97. Andin Permata
    Andin Permata
    Bulan Yang lalu

    Ayah super hebat👍👍👍👍

  98. Sweet Purple
    Sweet Purple
    Bulan Yang lalu

    Teteh cantik luar dalem

  99. Faris Rahmat
    Faris Rahmat
    Bulan Yang lalu

    CANTIK 😍

  100. Cerita gado gado
    Cerita gado gado
    Bulan Yang lalu

    Cepat nikah aja biar ada temen nya