KEDATANGAN TAMU DARI PAKISTAN, SIAPAKAH DIA???

83 000 Ditonton 214 rb




---

Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, \u0026 SHARE.

Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel

Ikuti SULE di media sosial:
Sule-sutisna...
newsuleprikitiw

Kerjasama IDpic dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com

Copyright 2021 - SULE Channel Production.

SULE CHANNEL on IDpic is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official IDpic MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withyoutube...

Komentar

  1. Tita Sutanti
    Tita Sutanti
    10 jam yang lalu

    Assalamualaikum,kang Sule,Ari melak suuk pasti jdna suuk, dar kang sule

  2. Wawan Akhil padilha
    Wawan Akhil padilha
    17 jam yang lalu

    Saya kira mike portnoy

  3. Liza HR
    Liza HR
    23 jam yang lalu

    Ini orang baik banget.. semoga sukses selalu bang Ata apapun bentuk usahanya.. sehat selalu istrinya anaknya dan bang ata

  4. devikurnia13
    devikurnia13
    Hari Yang lalu

    Masyaallah bang atta beruntung bnget. Pasti balesan dri Allah krena kesabaran dan rasa syukurnya dri kecil 🙏 Nontonnya ngakak tpi mendidik sekali. Bang atta patut di contoh bnget dri prinsip sampai sikap istrinya yg menjaga diri bnget juga insyaallah mau aku contoh klo udh berkluarga nnti, makasih bang sule udh undang org hebat seperti bang atta dan makasih bang atta udh mau sharing sikap & sifat istrinya yg masyaallah bngt

  5. Rahma Wati
    Rahma Wati
    2 hari yang lalu

    Kang sule lain kali undang syehk Ahmad jaber dan novi pratiwi dan houli juga bule jowo dong kang Sukses terus ya kang sule👍

  6. Zaynab Khan
    Zaynab Khan
    2 hari yang lalu

    Apapun yg di katakan oleh bang Atta memang begitu adanya adat Pakistan 🇵🇰🇵🇰🇵🇰🇵🇰💕💕💕🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 dan orang Indonesia sangat ramah dan baik sama smua golongan ras. Seneng nya kang Sule dapet topi Khas Pahktoon / Pathan sipppppp dah🤗🤗

  7. ROHMAT ANGSORI
    ROHMAT ANGSORI
    2 hari yang lalu

    kang sule salam buat atta dari wonosobo pengen berteman

  8. Aa Loy
    Aa Loy
    3 hari yang lalu

    Orang Indonesia khususnya di pulau Jawa umumnya ramah2 dan terbuka orangnya 👍🏻

  9. Aldi
    Aldi
    3 hari yang lalu

    Iji dua telu

  10. Beby
    Beby
    3 hari yang lalu

    Ini toko karpet deket rumah saya. Keliatannya sepi tp tahan bertahun2.. emang kualitas katpetnya bagus2 disini. . Ternyata langganannya artis2.. padahal sewa di fatmawati itu harganya gile bgt

  11. Zuraida Swiss
    Zuraida Swiss
    3 hari yang lalu

    MASYAALLAH . . . Di dlm episod ini banyak ilmu yg bisa di jadikan pedoman dlm kehidupan kita semua . . .Semoga Atta dan keluarga dan Sule dan keluarga sentiasa d lingongi ALLAH

  12. Tomy Khalik
    Tomy Khalik
    3 hari yang lalu

    Luar biasa tamu sulpod x ini,sgt menginfirasi dan punya ahlak luarbiasa

  13. Adi Tya
    Adi Tya
    4 hari yang lalu

    Banyak pelajaran dari ata

  14. Marya Tin
    Marya Tin
    4 hari yang lalu

    Ignya mas ata ini apa ya..

  15. RUBIAH 3i network
    RUBIAH 3i network
    4 hari yang lalu

    Iya Allah ❤️

  16. Wati Wati02
    Wati Wati02
    4 hari yang lalu

    Masya Allah

  17. Gina Graeny
    Gina Graeny
    4 hari yang lalu

    Di lembur Pakistan ga pintar, pas ke Indonesia jadi sukses, bantu ayah usaha dgn tulus. Atta ini sabar, penuh syukur, ga menyalahkan keadaan

  18. Nova Setiady
    Nova Setiady
    4 hari yang lalu

    Kang reac teh nathalie ama kang sule muda donk.....tantangan buat sunah chanael....

  19. ROIS FORMOSA
    ROIS FORMOSA
    4 hari yang lalu

    Iya bener banget,aq udah perlahan2 gak nongkrong lagi dicafe,alkhamdulilah hati lebih tenang☺️☺️☺️

  20. Ine Lala
    Ine Lala
    5 hari yang lalu

    Hahahaha😂

  21. PSSI
    PSSI
    5 hari yang lalu

    wow dapat ilmu dari orang baik ini

  22. Keybi Susilo
    Keybi Susilo
    5 hari yang lalu

    Undang 9rang palestina kang sule insya alloh trending

  23. Sensagita trisna putri
    Sensagita trisna putri
    5 hari yang lalu

    pak atta ngomongin istrinya kenapa saya yang terharu... 😂😅

  24. Dae ady Mbozo
    Dae ady Mbozo
    6 hari yang lalu

    Daging semua isinya

  25. jufri yadi
    jufri yadi
    6 hari yang lalu

    👍👍❤️ serelejius ini orang pakestan

  26. Abdur Rehman
    Abdur Rehman
    7 hari yang lalu

    Klou orang Pakistan perempuan tak boleh belanja .keluarga tak orang tua.atou suami harus ada yg ngawal begitu ..apa lagi klou dah punya suami langsung dibawa kerumah suami

  27. Dian Megawati
    Dian Megawati
    7 hari yang lalu

    MasyaAllah Barakallah

  28. Nur Hasni
    Nur Hasni
    7 hari yang lalu

    Topi begitu ada di Sulawesi tengah di kota Poso

  29. wulandari Wulandari
    wulandari Wulandari
    9 hari yang lalu

    Sifat teman ku dari Afghanistan dia selalu bersyukur

  30. Usman Firada
    Usman Firada
    10 hari yang lalu

    Wxwxwx

  31. The Rock
    The Rock
    10 hari yang lalu

    19:32 atta: org sukses itu...

  32. The Rock
    The Rock
    10 hari yang lalu

    17:29...istri atta sholehah banget....

  33. The Rock
    The Rock
    10 hari yang lalu

    13:00 topi pakistan alus uy......

  34. Superman Is Dead
    Superman Is Dead
    10 hari yang lalu

    Indonesia luar biasa nggk ada dinegara lain selain indonesia.. 😘😘

  35. dita agastya
    dita agastya
    12 hari yang lalu

    Masyaallah rasanya hati iri dengan istri pak atta 😭 semoga kita para istri bisa punya hati yang sebaik itu❤️

  36. Alfatah 🅥
    Alfatah 🅥
    12 hari yang lalu

    Dapet banget ilmu nya ya Allah 🤲

  37. Afdan Bima
    Afdan Bima
    14 hari yang lalu

    Ap kesh ho Bhai from Pakistan. Assalamu'alaikum dan apa kabar Sir Sule.? This first time send to message for Mr. Sule. (Lucunya Mr. Sule, setiap senyum nor tertawa itu berpahala lol, asal jangan berlebihan aja).

  38. Tempe Batchem
    Tempe Batchem
    14 hari yang lalu

    Semoga ini mjd contoh yg baik buat kita..amin

  39. Koswara K
    Koswara K
    14 hari yang lalu

    MasyaAllah... banyak manfaat yg d dpt, habluminallah wa habluminannas

  40. Fake Lo
    Fake Lo
    15 hari yang lalu

    MASYAALLAH Keimanannya pak atta

  41. Fake Lo
    Fake Lo
    15 hari yang lalu

    MASYAALLAH

  42. Wahab Ibrahim
    Wahab Ibrahim
    15 hari yang lalu

    Ustadz mario teguh. Ngakak...

  43. Om Way
    Om Way
    15 hari yang lalu

    Masya Allah Atta sholeh sekali 🙂

  44. SMPN 1 WONGSOREJO
    SMPN 1 WONGSOREJO
    15 hari yang lalu

    KTP=Kedatangan Tamu Pakistan

  45. gu am
    gu am
    15 hari yang lalu

    Ha ha uang bisa koropsi emag kiropsi lelas kakap di negri ini , mantab bang canda nya menyentuh nyampai banget😂😂😂😂🙏🏼

  46. Yuniah Ukam
    Yuniah Ukam
    15 hari yang lalu

    Kang Sule ? Maaf ya kalo kami komen cerewet, langsung aja ya,.itu istrinya kalo lagi isi jangan pakai celana Legging ketat lebih bagus pakai gaunnya yang longgar supaya si jabang bayi bisa ber nafas ,kalo Levis kan ketat ,tar ke guguran lagi,🙏🙏🙏 Maaf ya kang Sule,

  47. Nyo Budiarto
    Nyo Budiarto
    16 hari yang lalu

    Ga banyak orang Pakistan Kaya begini... Karena saya d Karachi, Pakistan.. mungkin itu jg sebabnya bang Atta pilih Indonesia... top...

  48. Besuri Alawali
    Besuri Alawali
    16 hari yang lalu

    hahaaa

  49. Cahaya alam
    Cahaya alam
    16 hari yang lalu

    Atta ngomongnya santuy bngt 👍🏽👍🏽👍🏽

  50. Ibrahim khan
    Ibrahim khan
    17 hari yang lalu

    Kang Sule d blg ketuaan maksud nya awet muda klu d bandingin ma muka atta.kan org Asia barat mukanya boros .

  51. Aprok Approk
    Aprok Approk
    17 hari yang lalu

    Masya allah kang atta dewasa bgt

  52. Leni Majapahit
    Leni Majapahit
    17 hari yang lalu

    Ini, bisa di Contoh Ini, pak atta

  53. nuriah samid
    nuriah samid
    17 hari yang lalu

    👍👍🤲🤲

  54. Tuliyah Januari
    Tuliyah Januari
    17 hari yang lalu

    Seganteng ini di buli.di indo jadi rebutan brewok gini he he he.

  55. noor ariana
    noor ariana
    18 hari yang lalu

    Masyaallah istrinya Sholehah suaminya Sholeh, keluarga yang samawa aamiin 🙏 Terimakasih kang Sule 🙏

  56. Smile De Margen
    Smile De Margen
    18 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

  57. fnf efenef
    fnf efenef
    18 hari yang lalu

    Barakallah, konten yg sangat bermanfaat, tamu yg paling berkualitas

  58. Sasmitha Nadra
    Sasmitha Nadra
    18 hari yang lalu

    🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹 💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖 Assalamualaikum Wr Wb.. Taqobballahuminnawaminkum Taqobbal Ya Karim.. SelamAt Hari Raya Idhul Fitri. Minal Aidzin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏✨✨ Semoga Setiap Kesalahan, Ucapan ,Perbuatan, Dan Kekhilafan kita jadikan Pengalaman utk saling memperbaiki diri. Barsaudara Berpanjangan.... Berkah Anugerah Aidil Fitri...... Mari Mensyukuri semua Nikmat Illahi.... ❤️❤️❤️💖💖💖🌹🌹🌾🌾🌾 . 1 Syawal 1442 H. Kamis, 130521 #Nyai

  59. Zois Maulana
    Zois Maulana
    19 hari yang lalu

    Kang Topi Pakistanya udh Ada Tinggal Gamis Khas Pakistanya👍

  60. Junaidi Pasber
    Junaidi Pasber
    19 hari yang lalu

    Kata² gokil.. hahaha

  61. Arya alfi
    Arya alfi
    19 hari yang lalu

    Pengen istri yg akhlak nya seperti istri atta, tapi akhlak saya blm baik seperti atta 😭

  62. Imran Hasbullah
    Imran Hasbullah
    20 hari yang lalu

    Biasa pakistan 2 isteri 1 di kampung 1 satu lagi rantau, di Malaysia ramai seperti ini

  63. Imran Hasbullah
    Imran Hasbullah
    20 hari yang lalu

    Pra yutuber asal +62 harus bersyukur Rezki yg km dapat ada org lain yg punya, yg penting jgn cari berita adudomba dan lucah.

  64. 문데미
    문데미
    20 hari yang lalu

    Indonesia itu bhineka tunggalika unik,bang Atta hebat..🇮🇩🏅🏅🌎🙏

  65. Nelly Hayani
    Nelly Hayani
    20 hari yang lalu

    wow raja karpet yg hadiahin atta halilintar karpet

  66. 문데미
    문데미
    20 hari yang lalu

    Bhs Indonesia keren,relawan juga hebat🇮🇩🇮🇩🏅🌎

  67. 문데미
    문데미
    20 hari yang lalu

    Visanya benarresmi ada tinggal diindonesia kang sule..katNya lg ada rajiah wna semua di cek🇮🇩🇰🇷🏅🌎

  68. 문데미
    문데미
    20 hari yang lalu

    UndNg saya juga kang sule dr Korea Selatan fans besar si,due tellu derrr🇰🇷🇮🇩🇮🇩🏅🏅🌎📢

  69. Melinda Linda
    Melinda Linda
    20 hari yang lalu

    Pengusaha sukses

  70. Roy Pakcik
    Roy Pakcik
    20 hari yang lalu

    Gtg y org Pkistan gk bsen liat wjahny

  71. alia tara
    alia tara
    20 hari yang lalu

    99 % disana nikah sama kluarga. ♥

  72. Maya Nogues
    Maya Nogues
    21 hari yang lalu

    Yakinlah kebaikan akan selalu hadir untuk org yg sll berbuat baik.😊😊

  73. hubat asgar
    hubat asgar
    21 hari yang lalu

    Pakistan Negara kecil tapi kurang maju di arab banyak tka pakistan

  74. K4C0N9 SH4R4Y4
    K4C0N9 SH4R4Y4
    21 hari yang lalu

    Qihale Atta Baisab

  75. Dewie
    Dewie
    21 hari yang lalu

    Isterinya atta itu mirip bgt temenku ya.. 100% mirip

  76. L412AZ
    L412AZ
    21 hari yang lalu

    Luar biasa ridho & rahmat Alloh

  77. Yanuardi Sadewa
    Yanuardi Sadewa
    21 hari yang lalu

    Sangat menginspirasi

  78. DeBu CosMic12
    DeBu CosMic12
    21 hari yang lalu

    Bhs Indonya the best 👍👍kebanyakan orang asing dtng k Indonesia selalu tenar dn berkembang kariernya 👍

  79. Sport One1
    Sport One1
    21 hari yang lalu

    بارك الله

  80. Ken Arya
    Ken Arya
    21 hari yang lalu

    Sasikall paji...

  81. Aning Mugi
    Aning Mugi
    21 hari yang lalu

    Undng fouly mahasiswa mesir dong bng sule, yg tinggl d indonesia..

  82. Wawan M
    Wawan M
    21 hari yang lalu

    👍👍👍👍

  83. Mariyu Haha
    Mariyu Haha
    21 hari yang lalu

    Mantab

  84. azka Nelnel
    azka Nelnel
    21 hari yang lalu

    Waw masya Allah istrinya keren banget

  85. simsgazytech
    simsgazytech
    22 hari yang lalu

    kalau ga WNI ga mungkin bisa buka bisnis kecuali ada perusahaan yang menjamin.

  86. Hairil2004 04
    Hairil2004 04
    22 hari yang lalu

    Luar biasa Atha 👍👍👍

  87. chalchanel dmaking
    chalchanel dmaking
    22 hari yang lalu

    Bang Sule"Acaranya Sulpod"Ini memang salah satu Acara yang banyak memberikan, pelajaran berharga,Rasa memiliki adalah kunci,pertama dan persahabatan" Saya kutip isinya sedikit'Rejeki itu sudah disiapkan,tingal bagaimana rasa tulus,ikan dan bekerja keraslah,yang dicari adalah persahabatannya, urusan materi nomor dua,"saya Kagum sekali Acaranya ini.sukses selalu buat bang Sule serta Keluarga Tuhan🙏

  88. hulina diary
    hulina diary
    22 hari yang lalu

    Semakin aku mengenal org ini.vternyata dia baik, dulu sempat kepikiran yg ga2 juga sikit, krn ada alasan akulah.tp ternyata ga.maaf ya ata carpet🙏🙏🙏

  89. One by One
    One by One
    22 hari yang lalu

    Sangat menginspirasi

  90. Alfaqih Mubarok
    Alfaqih Mubarok
    22 hari yang lalu

    ماشاء الله سبحان الله

  91. Shah Begam
    Shah Begam
    22 hari yang lalu

    Masyallah yg baik dpt istri yg baik2 juga alhmdulliah

  92. Maestra Hamsa
    Maestra Hamsa
    22 hari yang lalu

    Tahun 93 saya mulai kuliah di Pakistan, beberapa teman kuliah lokal suka membully mentang² saya gak paham bahasa urdu

  93. enggar woro
    enggar woro
    22 hari yang lalu

    Orang pakistan, india, bangladesh semua d jodohkan, org pakistan malah ada yang perkawinan sedarah

  94. Enzo Nino
    Enzo Nino
    22 hari yang lalu

    Terima kasih kang ..berbagi ilmu nya

  95. musawwir ananta
    musawwir ananta
    22 hari yang lalu

    Subhanallah...luar biasa,saudara HATTA/ATTA mudah2an sdr hatta&keluarga menjadi keluarga yg Shakinah Mawaddah Warahmah,Aamiin

  96. Feri Topan
    Feri Topan
    22 hari yang lalu

    Di Pakistan tu. Semua. Cowoknya. Pandai masak

  97. Muhammad mutasim Taymullah
    Muhammad mutasim Taymullah
    23 hari yang lalu

    Allah beliau utamakan

  98. hana ekaisar
    hana ekaisar
    23 hari yang lalu

    Karena Allah melalui orang2 Indonesia 🙂😇

  99. Alimah Ali
    Alimah Ali
    23 hari yang lalu

    Hidup di Indonesia sangat enak makanya orang asing suka sampai"lupa daratan

  100. Rojan jiyan Arifi
    Rojan jiyan Arifi
    23 hari yang lalu

    Orang Indonesia itu baik semua ramah terutama buat kek orang luar tpi kalau orang luar main main sperti awal datang Portugis Belanda Jepang ke Indonesia awalnya cuman berdagang eh malah menjajah dan menindas Indonesia. Jangan harap di kasih kesempatan tu orang masuk lagi "inget orang " Karna semua orang berbeda sifat