ALSHAD PERNAH NGAJAK TEMAN SATU KELAS UNTUK BOLOS❌

19 000 Ditonton 371 rb

permitub, seru gak nih obrolan bareng @Alshad Ahmad tonton sampai selesai ya. kira-kira siapa lagi nih bintang tamu di selanjutnya? komen di bawah ya



---

Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, \u0026 SHARE.

Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel

Ikuti SULE di media sosial:
Sule-sutisna...
newsuleprikitiw

Kerjasama IDpic dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com

Copyright 2021 - SULE Channel Production.

SULE CHANNEL on IDpic is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official IDpic MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withyoutube...

Komentar

  1. FADELFED Family
    FADELFED Family
    Hari Yang lalu

    Ug berani, ga takut, dan sayang binatang satu kata yuyun lah orsngnya..ria ricis

  2. Muhammad ibrohim Ibrohim
    Muhammad ibrohim Ibrohim
    2 hari yang lalu

    Yng dimaksud kak alshad yng suka hewan kak ria ricis

  3. Siti Mafruhah
    Siti Mafruhah
    3 hari yang lalu

    Invite alshad ahmad dan ria ricis

  4. Riza Hareza
    Riza Hareza
    3 hari yang lalu

    Yuyun sama alshad kpn di undang kang sule???

  5. Shifaus Silmi
    Shifaus Silmi
    6 hari yang lalu

    Plzzz undang kak icis dan kak alshad

  6. Shifaus Silmi
    Shifaus Silmi
    6 hari yang lalu

    Undang kak icis sama kak alshad om

  7. teps Juniors
    teps Juniors
    6 hari yang lalu

    Upp

  8. AMEL TV
    AMEL TV
    8 hari yang lalu

    Next alshad sama Ricis dong berdua

  9. AMEL TV
    AMEL TV
    8 hari yang lalu

    Next undang Alshad sama Ricis dong

  10. Haryati Yati
    Haryati Yati
    10 hari yang lalu

    Jangan suruh" undang ricis dan alsad, karena saat ini kalau ditanya apa hubungan kalian pasti jawabnya "cuma temen" percuma... nanti tunggu dah tau kejelasan hub. mereka baru undang barengan

  11. putri ramadani
    putri ramadani
    11 hari yang lalu

    Undang berdua kak ria ricis dan aa alshad om sule plis

  12. aghnitia Sahwa
    aghnitia Sahwa
    11 hari yang lalu

    Undang alshad sama ricis kang sule

  13. Yeti Suryati
    Yeti Suryati
    12 hari yang lalu

    Kang sule sulpod nya alsyad sma yuyun/ricis dong

  14. epul effendy
    epul effendy
    12 hari yang lalu

    next alshad & ria ricis...

  15. Yuni
    Yuni
    12 hari yang lalu

    Boleh tau gak saudara perempuan alshad satu lagi siapa, soalnya aku taunya cuma 3 teh citra, teh gadis, sama teh gya, satu lagi siapa yah? Hehe

    1. Ajeng Puspa
      Ajeng Puspa
      10 hari yang lalu

      Teh putri tapi di australia dan ga punya medsos jadinya ga pernah keliatan

  16. Nanik Suhertin
    Nanik Suhertin
    13 hari yang lalu

    Undang ria ricis dan alshad songg

    1. Nanik Suhertin
      Nanik Suhertin
      13 hari yang lalu

      Dong* maap tupo

  17. Munawar 1988
    Munawar 1988
    13 hari yang lalu

    Kang SULE Kapan Nih Ke Rumah Alshad Ahmad..??? Ditunggu Sama Ehsan & Jinora..

  18. Rizkiana Pratama
    Rizkiana Pratama
    13 hari yang lalu

    Anak orang kaya, tapi tetap rendah hati. Orangnya kalem, gak banyak gaya. Mantap kang alshad

  19. Wiwit Wdy
    Wiwit Wdy
    15 hari yang lalu

    Kang undang icis x alshad dong plis💕

  20. Sun Narsih
    Sun Narsih
    15 hari yang lalu

    Fixxsss cocokny mah sama kak icis yg gak takut binatang 😍😍

  21. Lyra Books
    Lyra Books
    15 hari yang lalu

    Alshad bagus cara menjelaskannya ya 👍

    1. Khazan
      Khazan
      14 hari yang lalu

      Alshad pinter ngomong, to the point, terstruktur , nggak belibet

  22. Thaniah Thock
    Thaniah Thock
    17 hari yang lalu

    Undang Alshad sama ricis

  23. Fitri Rismayanti
    Fitri Rismayanti
    19 hari yang lalu

    Lagi tapi sama ria ricis

  24. Aswandi Razak
    Aswandi Razak
    19 hari yang lalu

    Alshad

  25. Khazan
    Khazan
    20 hari yang lalu

    Kang Sule, undang Alshad Ahmad sama Ria Ricis bareng.....

  26. Khazan
    Khazan
    20 hari yang lalu

    dari cara ngomongnya kelihatan kalau Alshad Ahamd orang yang sabar

  27. Khazan
    Khazan
    20 hari yang lalu

    oh ini calonnya Ria Ricis. Ganteng, kelihatannya sosok yang low profile dari cara ngomongnya

  28. Lujeng Lutfiyah
    Lujeng Lutfiyah
    20 hari yang lalu

    Aku pun pnya impian buat memelihara singa😍

  29. Koceng Putih
    Koceng Putih
    21 hari yang lalu

    O

  30. Selvi Septiana
    Selvi Septiana
    23 hari yang lalu

    ria ricis kah

  31. Prayoga Sunanda
    Prayoga Sunanda
    23 hari yang lalu

    Datengin panji petualang kang yg setuju blh like komen

  32. Henni Sihombing
    Henni Sihombing
    23 hari yang lalu

    Mantap

  33. pengamat balap
    pengamat balap
    23 hari yang lalu

    Pangeran mah bebasss

  34. alyafriska al
    alyafriska al
    23 hari yang lalu

    undang alshad sama ria ricis dongg kang

  35. ada selalu
    ada selalu
    23 hari yang lalu

    Kode buat Putrii

  36. sw_ status
    sw_ status
    25 hari yang lalu

    Dari thumbnail nya aja muka bang Sule udah lucu🤣🤣😂👍🏻

  37. Alyun Garis keras
    Alyun Garis keras
    25 hari yang lalu

    Undang alshad sama ricis plis om sule

    1. Alyun Garis keras
      Alyun Garis keras
      25 hari yang lalu

      Undang mereka tapi berdua

  38. Gita Liana
    Gita Liana
    25 hari yang lalu

    Ceritaa kenakalan pas sklh tuh yang buat kangen sekolah yah a''😂

  39. Gita Liana
    Gita Liana
    25 hari yang lalu

    gak nakal gak ada cerita nanti pas lulus -Alshad ahmad🤣

  40. Gita Liana
    Gita Liana
    25 hari yang lalu

    Beww sultan emg bpk satpam nya dikasih uang oleh a'alshad biar bisa keluar satu kelas😭👍

  41. Gita Liana
    Gita Liana
    25 hari yang lalu

    A'alshad dulu ketauan ibu / teh gya gak kalo pernah ngerokok?😂

  42. Dewi Gantini
    Dewi Gantini
    25 hari yang lalu

    Ini orang terkenal krn dekat sama ricis dan anak orang kaya prestasinya apa sih kok aq g pernah tau apa pretasinya...krn. Sepupu rafi ahmad dekat sama ricis jadi terkenal...

    1. kamila Nurazizah
      kamila Nurazizah
      24 hari yang lalu

      Liat channel nya, tonton video nya, dia kontennya banyak yang mengedukasi tentang satwa , dia tau banyak tentang satwa, dia sedang berusaha untuk mengembangbiakan hewan langka, dia bisa mengembang biakan burung merak, bahkan harimau benggalanya kemungkinan besar akan berhasil berkembang biak, dia bukan terkenal karna ricis atau raffi, bahkan waktu awal terkenal kebanyakan orang gak tau kalo alshad sepupu nya raffi. Jadi jangan bilang dia terkenal karna ricis atau raffi, mungkin iya ada yang kenal gara gara sekarang sering sama ricis, tapi gak sebanyak yang kenal gara gara penangkaran yang ada di rumahnya

    2. riani _r
      riani _r
      25 hari yang lalu

      btw,nebak aja nih,kamu fans shipper sebelah ya?? soalnya selama ini yg suka komen dan mngikuti video2 alshad utk mnjudge dan nyari negatifnya alshad cm itu.

    3. riani _r
      riani _r
      25 hari yang lalu

      dia sdh dikenal sbgi youtuber yg memelihara dan mengembangbiakkan satwa langka+buas kok dan sdh juta subcribernya malah sblm ketemu ricis dan raffi.hanya netizen yg trtarik dlm hal ekstrim dan edukasi yg lngsng trtarik mngklik kontennya,beda ama netizen yg cm sukanya nonton konten gombal2an,uwu2an ama lucu2an yah pstilah gk bkalan tau. dia bkn artis yg sering muncul difilm ato sinetron makanya gk seterkenal rafi ama ricis. nonton smua video dichannelnya klo mau tau siapa dia,jgn mnjudge dlu lah.

  43. Kiki Sanderoz
    Kiki Sanderoz
    26 hari yang lalu

    Aku minta satu bang alshat🤣

  44. Novita Utami
    Novita Utami
    26 hari yang lalu

    99,9% isi komentar undang alyun Yok komen trus sampe diundang Yok bisa yok

  45. shahirasj toys
    shahirasj toys
    26 hari yang lalu

    Undang alshad yuyun

  46. M dafi
    M dafi
    27 hari yang lalu

    adick adick siapa yang cita2 nya jadi keeper di bonbin alshad

  47. Sigit Carzolla
    Sigit Carzolla
    27 hari yang lalu

    Alshad tidak punya pacar .................. ?????????? , masa siiiiiiiiiiii...... ko gantung..... eh gantung , ko ganteng ga punya pacar?! . Kasian deh ..... . Kalo gitu adanya kalah sama aku dong .... aku juga si goreng patuh punyalah pacar mah , malahan kalo dihitung ada lahhh satu lucin mah . Eh ngomong2 soal pacar ...... pacar tuh yg seperti kutek ya..... ?????? , itu lho yg buat pewarna kuku tea kan ...... iya kan ........ . O ya ngomong2 lagi soal pacar , berarti alshad tuh zombi ya ...... ehhh ma'af ! Ma'af , ma'af salah ketik . Dan maksudku JOMLO dan bukan zombi gitu lhoooooooooo ....

  48. Dian Dayat
    Dian Dayat
    29 hari yang lalu

    Undang alshad ama yuyun kang

  49. Gita Liana
    Gita Liana
    29 hari yang lalu

    Kang sulee cobaa undang ricis & alshad

  50. Dewi Ita lestari
    Dewi Ita lestari
    29 hari yang lalu

    Undang alshas bareng ricis om sule...

  51. Muhammad Ramdan
    Muhammad Ramdan
    29 hari yang lalu

    Kang sule ontrog rumah ka alshad dong sambil cobain tiger cage

  52. Datar Brother91
    Datar Brother91
    Bulan Yang lalu

    kenapa di undangnya ga barengan ma ricis..undang lagi dong kang sule undang beduaaaaaa jgn di pisah2

  53. Aku Sitifa
    Aku Sitifa
    Bulan Yang lalu

    Ngundang alshad & Ricis sekaligus kang sule

  54. Maulidina Maulidina
    Maulidina Maulidina
    Bulan Yang lalu

    Undang kak alshad dan kak ricis

  55. Linda Putri
    Linda Putri
    Bulan Yang lalu

    Rafi bakat nya beda ya shad 😭😭😭😭

  56. lilis karlina
    lilis karlina
    Bulan Yang lalu

    Ka ricis sama ka alshad dong

  57. Aldi Maulana Idris
    Aldi Maulana Idris
    Bulan Yang lalu

    PANJI PETUALANG DONG KANG SUL

  58. Miranda Wati
    Miranda Wati
    Bulan Yang lalu

    Kapan ke rumhnya alshad nih?

  59. Titan Burik
    Titan Burik
    Bulan Yang lalu

    Yang wayang nya yoga kan anjir

  60. Chennel luthfi N'K99
    Chennel luthfi N'K99
    Bulan Yang lalu

    Kang Sule maen dong kerumah alsyat

  61. Sakir Muhammad
    Sakir Muhammad
    Bulan Yang lalu

    kemaren ketemu pas tes rapif antigen,, di berau.. pas mau balik naik batik air kapas lagi ke berau

  62. Dian febriani
    Dian febriani
    Bulan Yang lalu

    Meniliyer nya bikin terngiang ngiang😂❤️

  63. Triyogo Astuti
    Triyogo Astuti
    Bulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum kang Sule & kk Alshad....kalau mantan bandel gak masalah yg penting sekarang gak.

  64. Bunda N
    Bunda N
    Bulan Yang lalu

    Kurang lama ah padahal seru

  65. novian Chanel
    novian Chanel
    Bulan Yang lalu

    Kang Sule : umur lu sekarang berapa shad Kak alshad: 25 Gw be like : lahk sepantaran kak icis donk:v

  66. sanz tuy
    sanz tuy
    Bulan Yang lalu

    Panji dong

  67. Faaiq Izzur
    Faaiq Izzur
    Bulan Yang lalu

    21:23

  68. Novel Andymas
    Novel Andymas
    Bulan Yang lalu

    Tinggal kang Sule nih main ke Tiger Cage nya Alshad...😂

  69. EL adawiyah channel
    EL adawiyah channel
    Bulan Yang lalu

    Kemarin liat ini jam 00.32 sampe ketiduran

  70. Zhiara difie Channel
    Zhiara difie Channel
    Bulan Yang lalu

    Undang alshad sama ricis

  71. Sindi Diani
    Sindi Diani
    Bulan Yang lalu

    Alshadd jujurr bgtt jawabnyaa hehee saking polosnyaaa wkwk

  72. No name
    No name
    Bulan Yang lalu

    Bnyk cwek collab?? Prasaan ricis doank yg eksis 😁😁

  73. Sindi Diani
    Sindi Diani
    Bulan Yang lalu

    Om suleee undang lgi ka riciss sm alshadd donkk wkwk ajak ngbroll lg hehe. Alshad baik bgtt orngnyaa

  74. Faaiq Izzur
    Faaiq Izzur
    Bulan Yang lalu

    16:53

  75. Orion Farm & Garden Bredders
    Orion Farm & Garden Bredders
    Bulan Yang lalu

    Next kang Sule dan Anton masuk Tiger Cage 😎

  76. Ina kana kale Ina
    Ina kana kale Ina
    Bulan Yang lalu

    Next undang jinora kang sule.

  77. april sari
    april sari
    Bulan Yang lalu

    Yg setuju kang sule masuk ke tiger cage nya alshad?

  78. S JAKA OFFICIAL
    S JAKA OFFICIAL
    Bulan Yang lalu

    Undang esan dan jinora om😂

  79. Dapur Moochies TV
    Dapur Moochies TV
    Bulan Yang lalu

    Kandang 500 jt wow

  80. Liberty Lila
    Liberty Lila
    Bulan Yang lalu

    Kang undang Kak Ricis sama Aa'Alshad dong

  81. Jonathan Rajendra
    Jonathan Rajendra
    Bulan Yang lalu

    Alshad sama sih kelakuan nya kek gue sama

  82. N Rabrin
    N Rabrin
    Bulan Yang lalu

    30 juta 1 bulan hnya untuk 2 ekor harimau,,satwa yg lain blm di hitung,,kyknya tembus 100 juta 1 bulan😅

  83. St nashrah
    St nashrah
    Bulan Yang lalu

    Undang alshad sama ria ricis dong om sule 🤗🤗🤗

  84. St nashrah
    St nashrah
    Bulan Yang lalu

    Next undang alshad sama ria ricis

  85. Budi Prasetiya
    Budi Prasetiya
    Bulan Yang lalu

    Harus undang ricis juga kang sule.

  86. Danur BMCR
    Danur BMCR
    Bulan Yang lalu

    Ehh ada jodohkuuu :v

  87. Anisa Deliana
    Anisa Deliana
    Bulan Yang lalu

    Sule Channel X Jurnalrisa Boleh request yaa, Om Sule 😁

  88. Annisa Afifah
    Annisa Afifah
    Bulan Yang lalu

    Mana komen lain selain alshad ahmad dan ria ricis?

  89. Nabeel Aqeel
    Nabeel Aqeel
    Bulan Yang lalu

    Undang atta aurel

  90. Dens Gaza
    Dens Gaza
    Bulan Yang lalu

    Papa eshan ama jinora ada dsini

  91. A
    A
    Bulan Yang lalu

    Seneng liatnya, aa alshad makin aktif humornya XD makin kesini aa alshad makin lucu

  92. 17 Laili Nuraini
    17 Laili Nuraini
    Bulan Yang lalu

    Yaudah masukin kang Sule ke Tiger cage ajalah🤣👍🏼

  93. Jasmine Aulia
    Jasmine Aulia
    Bulan Yang lalu

    i see alshad i pencet

  94. Alysa zahra Nurshifa
    Alysa zahra Nurshifa
    Bulan Yang lalu

    Om,undang ricis sma alshad lgi dong pengen liaat mereka podcast breng...

  95. Raosna Juara
    Raosna Juara
    Bulan Yang lalu

    NGINGU

  96. Ansita Hamida
    Ansita Hamida
    Bulan Yang lalu

    Kesini karena "Papa Eshan Jinora"..😂

  97. Sendy Nova
    Sendy Nova
    Bulan Yang lalu

    Kang sule harus cobi tiger cage

  98. Qisya A'shadieea Alma
    Qisya A'shadieea Alma
    Bulan Yang lalu

    Kocak

  99. Euis Rani
    Euis Rani
    Bulan Yang lalu

    Udang ria ricis sama alshad kang Sule🙏

  100. Fino Adijhaya
    Fino Adijhaya
    Bulan Yang lalu

    KAK ALSHAD